Sukses


VIDEO: 6 Gol yang Tercipta dalam Laga Kemenangan AC Milan atas Udinese di Liga Italia

Bola.com, Milan - Enam gol tercipta dalam laga kemengan AC Milan atas Udinese pada pekan pertama Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di San Siro, Sabtu (13/8/2022). Dalam pertandingan tersebut, tim tuan rumah menang dengan skor 4-2.

Meski menang, AC Milan kebobolan lebih dulu oleh Udinese pada pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/2023 itu. I Rossoneri bahkan kemasukan gol saat pertandingan baru berjalan dua menit. Gol dicetak seorang bek bernama Rodrigo Becao, yang memanfaatkan umpan dari sepak pojok yang dilakukan Gerard Deulofeu.

Deulofeu melakukan sepak pojok dari sisi kanan pertahanan AC Milan. Mantan pemain Barcelona itu mengirimkan bola ke arah tiang kanan, yang kemudian ditanduk Becao. Bola dengan cukup cepat meluncur menukik masuk ke dalam gawang tim tuan rumah yang dikawal kiper Mike Maignan.

Pada menit ke-11, AC Milan bisa membalas gol Udinese tersebut. Torehan pasukan Stefano Pioli dicetak Theo Hernandez dari eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah penalti kepada I Rossoneri setelah Davide Calabria dianggap dilanggar oleh Brandon Soppy di kotak terlarang.

Empat menit kemudian, Ante Rebic membuat Milan berbalik unggul atas Udinese. Rebic menciptakan gol setelah memanfaatkan dengan baik umpan silang Calabria dari sisi kiri pertahanan Udinese.

Setelah itu, sebelum babak pertama usai, Adam Masina membuat Udinese sempat menyamakan skor menjadi 2-2. Namun, pada babak kedua, AC Milan bisa menciptakan dua gol tambahan dan akhirnya menang dengan skor 4-2. Seperti apa serunya dan gol-gol yang tercipta pada laga itu? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer