Sukses


VIDEO Liga Italia: Inter Milan Tak Mudah Taklukkan Lecce, Romelu Lukaku Cetak Gol Cepat

Bola.com, Lecce - Romelu Lukaku langsung memberi dampak positif bagi Inter Milan, setelah ia kembali ke La Beneamata dengan status pinjaman dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022. Penyerang asal Belgia itu menciptakan gol cepat ketika pasukan Simone Inzaghi menang 2-1 atas Lecce pada pekan pertama Liga Italia (Serie A) 2022/2023 di Stadio Comunale Via del Mare, Minggu (14/8/2022) dinihari WIB.

Gol Romelu Lukaku ke gawang Lecce tercipta pada menit kedua. Federico Dimarco melakukan tendangan umpan lambung menyilang dengan kaki kirinya. Bola dari Dimarco tersebut disambut Matteo Darmian dengan sundulan kepala. Bola hasil sundulan Darmian memantul ke tanah kemudian disambar oleh Lukaku.

Lukaku menyambar bola hasil sundulan Darmian tersebut dengan sebuah tandukan kepala di depan mulut gawang Lecce. Bola hasil tandukan Romelu Lukaku menggetarkan jala di dalam gawang tim tuan rumah. Inter Milan unggul 1-0.

Namun, Lecce bisa membalas gol Lukaku tersebut pada babak kedua. Gol dicetak pemain anyar Lecce, Assan Ceesay, pada menit ke-48. Ceesay menaklukkan kiper Samir Handanovic setelah ia mendapat bola dari Federico Di Francesco. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Inter Milan akhirnya menciptakan gol sekaligus memastikan kemenangan pada masa injury time, menit ke-95. Gol diciptakan Denzel Dumfries setelah ia memanfaatkan bola hasil sundulan Lautaro Martinez, yang melakukan itu untuk menyambut bola dari sepak pojok.

Skor 2-1 untuk keunggulan Inter Milan atas Lecce bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol Romelu Lukaku dan torehan-torehan lainnya yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer