Sukses


VIDEO Liga Italia: AS Roma Taklukkan Salernitana 1-0, Paulo Dybala Hampir Cetak Gol Debut

Bola.com, Salerno - AS Roma meraih kemenangan pada laga perdananya di Liga Italia (Serie A) 2022/2023. Pasukan Jose Mourinho menang 1-0 atas Salernitana di Stadio Arechi pada Senin (15/8/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Paulo Dybala dimainkan sejak awal.

AS Roma menang berkat gol yang tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-33. Sebelumnya, tim tamu memiliki beberapa peluang untuk membobol gawang Salernitana pada laga Liga Italia (Serie A) kali ini dari Nicolo Zaniolo.

Paulo Dybala juga hampir mencetak gol ke gawang Salernitana. Namun, bola hasil tendangan bebasnya masih belum menemui target, menyamping dan sedikit melambung di atas gawang.

Gol AS Roma dicetak Bryan Cristante. Torehan tersebut diawali dengan lemparan ke dalam yang dilakukan Leonardo Spinazzola. Bola diarahkan ke Zaniolo yang berada di dalam kotak penalti. Sempat terjadi kemelut, lalu Tammy Abraham mencoba untuk melakukan tendangan voli, tetapi gagal.

Bola akhirnya mengarah ke luar kotak penalti. Bryan Cristante memanfaatkan peluang di mana dirinya tidak terkawal. Ia melakukan tembakan dengan kaki kirinya. Bola sempat mengenai pemain Salernitana lalu mengarah ke pojok kiri bawah gawang. Kiper tim tuan rumah, Luigi Sepe, tidak bisa menjangkau bola hasil tembakan Cristante tersebut.

Pada babak kedua, Paulo Dybala kembali hampir mencetak gol debut untuk AS Roma di Liga Italia (Serie A). Kesempatan itu hadir setelah ia mendapat umpan gemilang dari Zaniolo. Namun, bola hasil tembakan pemain anyar I Giallorossi itu hanya mengenai tiang gawang kiri Salernitana.

Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan AS Roma atas Salernitana bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol yang tercipta dan beragam peluang yang ada, termasuk peluang emas dari Paulo Dybala? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer