Sukses


Liga Italia: Gawat, Juventus Dapat Banyak Pesaing untuk Merekrut Leandro Paredes dari PSG

Bola.com, Jakarta - Manajer PSG, Christophe Galtier angkat bicara seputar spekulasi masa depan gelandang Leandro Paredes. Ia mengakui bahwa timnya sudah menerima sejumlah tawaran untuk sang gelandang.

Leandro Paredes diketahui sedang tidak bahagia di PSG. Ini disebabkan Galtier minim memberikannya kesempatan bermain dan membuka kans pindah ke klub lain.

Situasi Paredes ini diamati oleh Juventus. Si Nyonya Tua tertarik untuk memboyong pemain Timnas Argentina itu ke tim mereka.

Ini disebabkan Juventus butuh pengganti Adrien Rabiot yang akan pindah ke MU. Jadi Paredes yang pernah bermain di Italia bersama AS Roma dianggap kandidat pengganti yang ideal.

2 dari 6 halaman

Banyak Tawaran Masuk

Ketika dimintai konfirmasi terkait rumor ketertarikan Juventus terhadap Paredes, bos PSG Christophe Galtier tidak membenarkan atau membantah rumor tersebut.

Namun ia mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah menerima sejumlah tawsaran untuk transfer Paredes di musim panas ini.

"Ya, kami sudah menerima banyak sekali tawaran untuk Leandro," ujarnya seperti yang dikutip Goal International.

3 dari 6 halaman

Buka Peluang

Galtier sendiri mengakui bahwa Paredes kemungkinan besar bakal pindah dari PSG. Namun ia tidak menutup kemungkinan sang gelandang bertahan di timnya.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer. Semua bisa terjadi antara sekarang hingga penutupan bursa transfer," tuturnya.

"Saya tahu bahwa dia ingin bermain. Namun dia saat ini tetap tenang dengan kondisi yang ada," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Mahar Transfer

Kontrak Paredes di PSG akan berakhir di tahun 2023. Jadi Juventus bisa mengamankan jasa sang gelandang dengan harga yang terjangkau.

Pemain 28 tahun itu dilaporkan bisa diamankan dengan bayaran sekitar 20 juta Euro saja di musim panas ini.

5 dari 6 halaman

Gantikan Paul Pogba

Ketertarikan Juventus terhadap Paredes tidak lepas dari cedera yang dialami Pogba pada masa pramusim dengan estimasi waktu istirahat mencapai dua bulan.

Juventus bergegas mencari penggantinya dan menemukan Paredes sebagai pemain yang tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan.

Kini, penuntasan transfer harus segera dilaksanakan sebelum bursa transfer ditutup. Satu hal yang pasti, Paredes tidak akan sempat bergabung pada laga perdana Juventus di Liga Italia 2022/2023 melawan Sassuolo, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 15/8/2022)

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer