Sukses


Liga Italia: Cedera Angel Di Maria Tak Bikin Massimiliano Allegri Waswas

Bola.com, Turin - Winger Juventus, Angel Di Maria, dihantam cedera saat timnya bersua Sassuolo pada laga pekan perdana Serie A. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, tak risau dengan cedera Di Maria.

Menjalani pertandingan di Allianz Stadium, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB, Angel Di Maria bermain sejak menit awal. Pemain Timnas Argentina tersebut berduet dengan Dusan Vlahovic di lini depan Juventus dalam formasi 4-4-2.

Di Maria bermain cukup oke dalam pertandingan tersebut. Dia berhasil membobol gawang Sassuolo pada menit ke-26 setelah memanfaatkan umpan dari Alex Sandro.

Angel Di Maria juga menjadi kreator gol Dusan Vlahovic pada menit ke-51. Berkat kontribusi Di Maria, Juventus berhasil membungkam Sassuolo dengan skor 3-0. Adapun satu gol lainnya milik Juve dicetak Vlahovic pada menit ke-43.

 

2 dari 5 halaman

Dihantam Cedera

Sayangnya, Angel Di Maria harus menyudahi pertandingan lebih awal. Pemain berusia 34 tahun tersebut ditarik keluar pada menit ke-66 dan digantikan Fabio Miretti.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Di Maria mengalami cedera adduktor di kaki kirinya. Akan tetapi, masih belum diketahui secara pasti seberapa parah cedera mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Rencananya, Angel Di Maria akan menjalani pemeriksaan terhadap cederanya pada Selasa (16/8/2022) waktu setempat. Selain Di Maria, pemain Juventus lainnya yang dibekap cedera adalah Denis Zakaria.

 

3 dari 5 halaman

Tak Risau

Massimiliano Allegri mengaku tak merisaukan cedera Angel Di Maria. Allegri menyebut cedera adduktor tersebut sudah dialami Di Maria sejak sepekan terakhir.

"Saya tidak khawatir dengan cedera Angel Di Maria. Kami akan melihat apa yang dikatakan tes besok. Sayangnya, hal ini terjadi dalam sepak bola," kata Allegri.

"Dia juga memiliki masalah adduktor ini seminggu yang lalu, mungkin saya seharusnya menariknya ketika unggul 3-0, tetapi dia menikmati dirinya sendiri di lapangan. Zakaria hanya mengalami kram, tidak lebih," tambahnya.

"Yang penting adalah kami memenangkan pertandingan yang benar-benar ingin kami menangkan, yang sama sekali tidak sederhana," ucap Massimiliano Allegri.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pekan Pertama Serie A:

Sabtu, 13 Agustus

  • AC Milan 4 - 2 Udinese
  • Sampdoria 0 - 2 Atalanta

Minggu, 14 Agustus 2022

  • Lecce 1 - 2 Inter Milan
  • Monza 1 - 2 Torino
  • Fiorentina 3 - 2 Cremonese
  • Lazio 2 - 1 Bologna

Senin, 15 Agustus 2022

  • Salernitana 0 - 1 AS Roma
  • Spezia 1 - 0 Empoli
  • Hellas Verona Vs Napoli

Selasa, 16 Agutus 2022

  • Juventus 3 - 0 Sassuolo
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Juventus di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer