Sukses


Liga Italia: Dusan Vlahovic Optimistis Bisa Makin Tajam Bersama Juventus

Bola.com, Jakarta - Striker Juventus, Dusan Vlahovic, mengumbar janji kepada suporter Bianconeri. Vlahovic menegaskan ia masih belum mencapai performa terbaiknya dan yakin bisa berkontribusi lebih besar kepada Juventus jika sudah fit 100 persen.

Dusan Vlahovic digadang-gadang menjadi mesin gol baru Juventus. Bahkan klub berjulukan Si Nyonya Tua itu harus keluar uang banyak untuk memboyongnya dari Fiorentina pada awal tahun lalu.

Dalam laga giornata pertama Serie A Liga Italia musim ini, Juventus yang menghadapi Sassuolo pada Selasa (16/8/2022), menurunkan Dusan Vlahovic sejak awal pertandingan.

Striker asal Serbia itu sukses mencetak brace sehingga Juventus memenangkan laga tersebut dengan skor 3-0. Namun, Vlahovic menilai ia belum mencapai kondisi terbaiknya pada saat ini.

"Saya bekerja keras sepanjang musim panas ini," ujar Dusan Vlahovic kepada DAZN.

2 dari 5 halaman

Belum Optimal

Meski mencetak dua gol dalam laga ini, Dusan Vlahovic belum puas. Ia menyebut kondisinya masih jauh dari apa yang ia harapkan.

Ia yakin masih bisa lebih tajam dan bisa mencetak lebih banyak gol untuk Juventus pada musim ini.

"Kondisi saya belum mencapai 100 persen karena saya mengalami cedera yang sulit untuk disembuhkan. Saya baru dua kali bermain selama 90 menit semenjak akhir musim lalu," ujar Vlahovic.

 

3 dari 5 halaman

Siap Berkontribusi

Dalam kesempatan ini, Dusan Vlahovic berjanji kepada para pendukung Juventus. Ia menyebut bahwa dirinya sedang bekerja keras untuk memperbaiki performanya.

Ia optimistis ketika performanya sudah membaik, maka ia bisa mencetak lebih banyak gol untuk Juventus pada musim 2022/2023 ini.

"Saat ini saya sedang mengupayakan agar bisa berada di kondisi terbaik saya. Jika saya bisa mencapai itu, saya bisa berguna untuk membantu tim ini memenangkan lebih banyak pertandingan," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Juventus akan melanjutkan perjalanan mereka di Serie A Liga Italia 2022/2023 pada akhir pekan ini. Bianconeri akan melakoni laga tandang pada giornata kedua nanti.

Kali ini Juventus akan menghadapi lawan yang cukup berat. Bianconeri harus menghadapi tim kuda hitam Italia, Sampdoria.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer