Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 2, Big Match AC Milan Hadapi Atalanta

Bola.com, Jakarta Lanjutan pekan kedua Liga Italia 2022/23 mempertemukan dua tim unggulan juara. AC Milan akan bertandang ke markas Atalanta pada Senin (22/8/2022).

Bermain sebagai tim tamu, AC Milan memiliki modal kepercayaan diri yang cukup tinggi. Pada pekan pertama, Rossoneri mampu menang atas Udinese (4-2) di San Siro.

Sementara tim tuan rumah Atalanta juga memiliki modal yang sama ketika mereka berhasil memetik poin penuh dari Sampdoria pada pekan pertama Liga Italia 2022/23.

Pertandingan yang digadang akan berjalan seru ini, akan berlangsung di Stadion Atleti Azzuri d'Italia, pukul 01.45 WIB. Stefano Pioli dikabarkan ingin merotasi skuadnya di laga AC Milan melawan Atalanta nanti. Peluang besar bagi pemain Belgia De Ketelaere untuk bisa menjadi starter di laga AC Milan vs Atalanta nanti.

Selain laga big match Atalanta vs AC Milan, laga apa saja yang tersaji di pekan kedua Liga Italia 2022-2023? Jangan lewatkan tim favorit kalian berlaga, catat hari dan tanggalnya. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer