Sukses


Liga Italia: Mantan Gelandang Juventus Terkesan dengan Gleison Bremer, Pewaris Chiellini Sejati!

Bola.com, Jakarta - Mantan gelandang Juventus, Mohamed Sissoko terkesan dengan bek baru Si Nyonya Tua, Gleison Bremer.

Bremer tiba di musim panas dari Torino dan bersinar dalam kemenangan atas Sassuolo untuk pertandingan pembuka musim ini.

“Saya sangat menyukai penampilan Juve pada hari Senin. Mereka sedikit menderita, tapi itu normal, karena dalam sepak bola tidak ada pertandingan yang mudah," kata Sissoko kepada TuttoJuve.

“Saya terkesan dengan Bremer, dia adalah tembok yang tidak dapat diatasi bagi lawan. Dia adalah pewaris sejati Giorgio Chiellini," kata pria yang memperkuat Juventus pada 2008-2011 itu.

2 dari 5 halaman

Nomor Warisan

Juventus menggaet Bremer dengan biaya transfer senilai 41 juta euro yang dibayar secara bertahap selama tiga tahun, dengan biaya tambahan maksimal hingga 3,6 juta euro.

Juventus juga menyiapkan uang bonus mencapai maksimal 8 juta euro bergantung pada pencapaian atau target yang sudah ditentukan.

Di Juventus, Gleison Bremer mengenakan nomor punggung 3. Atau mewarisi nomor punggung Giorgio Chiellini yang sudah hijrah ke MLS setelah kontraknya berakhir.

3 dari 5 halaman

Andalan Baru

Bremer menjadi tambahan berkualitas untuk lini belakang Juventus. Dia akan bertugas sebagai pengganti Matthijs De Ligt yang hengkang ke Bayern Munchen. 

Bremer mengungkapkan perasaannya setelah bergabung dengan Juventus. Dia mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari Bianconeri.

"Ini adalah momen yang selalu saya tunggu," kata Bremer di situs resmi klub.

"Juventus adalah klub besar. Saya sangat senang berada di sini."

4 dari 5 halaman

Tentang Di Maria

Sissoko juga bicara mengenai rekrutan anyar Juventus, Angel Di Maria. Ia menilai gelandang asal Argentina itu membuat lini tengah Juve semakin hidup.

“Angel Di Maria memainkan pertandingan yang mewah. Menyaksikannya di atas lapangan adalah tontonan sejati. Dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi klub," kata Sissoko.

Di Maria memberikan satu gol dan satu assist dalam laga debutnya di Liga Italia, saat Juventus menumbangkan Sassuolo 3-0.

 

Sumber: TuttoJuve via Tribal Football, Juventus

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer