Sukses


Liga Italia: Ditahan Atalanta, AC Milan Dituntut untuk Tampil Lebih Baik

Bola.com, Atalanta - AC Milan harus puas bermain imbang kontra Atalanta pada laga pekan kedua Serie A, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Gagal meraih kemenangan, Milan dituntut untuk bisa tampil lebih baik pada laga berikutnya.

I Rossoneri melawat ke markas Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia. Bermain di kandang lawan, AC Milan tampil menekan sejak menit awal.

Akan tetapi, Milan malah kebobolan lebih dahulu melalui sepakan Ruslan Malinovskyi pada menit ke-29. I Rossoneri sempat mendapatkan beberapa peluang mencetak gol.

Tetapi, mereka cuma bisa mengemas satu gol balasan saja lewat aksi Ismael Bennacer pada menit ke-68. Laga Atalanta versus AC Milan akhirnya berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

 

2 dari 6 halaman

Milan Harus Tampil Lebih Baik

Selepas pertandingan, Ismael Bennacer mengisyaratkan tak puas dengan hasil imbang yang didapatkan AC Milan. Bennacer mengatakan Milan harus berbenah untuk bisa tampil lebih baik pada pertandingan berikutnya.

"Saya menilai kami bisa tampil dengan lebih baik, coba memenangkan pertandingan ini. Atalanta bermain bagus, mereka kompak," ujar Bennacer kepada DAZN, via SempreMilan.

"Sulit untuk menemukan ruang. Yang penting jangan sampai kalah, kami harus memperbaiki kesalahan agar bisa lebih baik lagi pada laga selanjutnya," ujarnya.

"Atalanta adalah tim yang kompak, mereka bermain man to man. Kami tidak boleh kehilangan orang kami, kami harus berkonsentrasi dari awal hingga akhir," tegas Bennacer.

 

3 dari 6 halaman

Soal Pemain Baru Milan

Di laga tersebut, AC Milan mengusahakan beberapa cara agar bisa mengalahkan Atalanta. Di antaranya dengan memainkan amunisi-amunisi barunya.

Sebut saja Charles de Ketelaere dan Divock Origi. Keduanya masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

Keduanya memang gagal menyumbang assist atau gol. Tetapi, Ismael Bennacer mengaku cukup senang dengan performa keduanya pada laga lawan Atalanta itu.

"Mereka bekerja dengan baik, lalu kami mencoba melakukan yang lebih baik untuk mereka. Kemudian mereka bermain, tetapi perlahan-lahan akan lebih baik," serunya.

 

4 dari 6 halaman

Soal Golnya

Ismael Bennacer menjadi penyelamat AC Milan saat melawan Atalanta. Dia menjebol gawang La Dea dengan tendangan keras kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Menurut Bennacer, gol tersebut bukan kebetulan. Dia mengaku sudah sering mengasahnya dalam sesi latihan.

"Saya bekerja keras dalam latihan, kemudian dalam permainan saya mencoba melakukan hal yang sama. Terkadang saya mencetak gol, terkadang tidak," tutur Bennacer.

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Berikutnya AC Milan:

Minggu, 28 Agustus 2022

AC Milan vs Bologna

  • Stadion: San Siro
  • Kick-off: pukul 01.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
6 dari 6 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer