Sukses


Liga Italia: Juventus Gelar Pertemuan Penting untuk Memutuskan Transfer Memphis Depay

Bola.com, Jakarta - Juventus ingin segera menentukan langkah dalam transfer striker Barcelona, Memphis Depay. Manajemen tim berjulukan Bianconeri akan mengadakan pertemuan internal untuk menyelesaikannya.

Sebab jendela transfer musim panas 2022 masih tersisa sekitar satu pekan lagi. Gabriel Sans dari Mundo Deportivo melaporkan bahwa direktur teknis dan keuangan Juventus akan berkumpul untuk mengadakan pertemuan hari ini, Selasa (23/8/2022).

Pertemuan yang dimaksud adalah untuk memutuskan apakah penandatanganan Memphis Depay layak dilakukan.

2 dari 6 halaman

Tinggalkan Barcelona

Juventus dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan masa depan Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu menuju pintu keluar Camp Nou.

Salah satu alassan kuat Depay ingin meninggalkan Barcelona karena bakal sulit bersaing merebut tempat di tim utama. Sebab Blaugrana baru saja menggaet Robert Lewandowksi dari Bayern Munchen dan langsung nyetel.

3 dari 6 halaman

Opsi Lini Depan Juventus

Sementara kabar Depay bakal bergabung dengan Juventus adalah untuk menambal kekurangan lini depan Si Nyonya Tua. Memphis Depay dapat dijadikan solusi dalam variasi penyerangan Juventus.

Juventus Melihat sosok Depay sebagai pemain yang bisa memecahkan masalah lini depan mereka. Mengingat Depay tidak hanya jago sebagai striker tengah, namun bisa bergeser ke sektor sayap.

4 dari 6 halaman

Terganjal Gaji

Laporan tersebut ditindaklanjuti oleh petinggi Juventus, Pavel Nedved yang mengkonfirmasi bahwa klub sedang melihat Depay sebagai penandatanganan potensial bersama beberapa opsi lain.

Namun, Bianconeri telah menghentikan langkahnya dalam beberapa hari terakhir karena mereka tidak dapat mencapai kesepakatan gaji dengan sang pemain.

Memphis dilaporkan telah meminta kontrak dua tahun dengan gaji senilai 7 juta eurp per tahun, dengan tambahan dua belas bulan serta bonus tambahan. Adanya tuntutan tersebut membuat Juventus mengevaluasi kembali negosiasi dengan Depay.

5 dari 6 halaman

Incaran Lain

Selain Memphis Depay, Juventus mempertimbangkan sosok Marko Arnautovic dari Bologna dan Arkadiusz Milik dari Marseille sebagai alternatif. Karena kedua pemain tersebut mampu mengisi posisi Dusan Vlahovic.

Sementara dari kubu Barca, mereka percaya bahwa Depay akan mencapai kesepakatan dengan Juventus. Henkangnya Depay bakal membantu finansial Barcelona untuk mengurangi beban gaji di skuadnya.

Sumber: Barca Universal

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Juventus di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer