Sukses


Liga Italia: Pavel Nedved Akui Juventus Bidik Memphis Depay

Bola.com, Jakarta - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengonfirmasi ketertarikan pihaknya terhadap penyerang Barcelona asal Belanda, Memphis Depay. Kans pemain yang pernah membela Manchester United dan Lyon itu untuk bergabung bersama Bianconeri pun cukup besar.

Juventus cukup aktif mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022 ini. Sejumlah pemain telah berhasil didatangkan, yaitu Paul Pogba dan Angel Di Maria.

Namun, Juventus masih belum puas. Bianconeri masih berusaha mencari penyerang tambahan. Ini bisa dimaklumi karena mereka sudah ditinggal dua strikernya sekaligus, yaitu Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Juventus kemudian dikaitkan dengan Memphis Depay. Kebetulan Barcelona memang berniat untuk melepas pemain asal Belanda itu.

Kans Juventus untuk memboyong Memphis Depay kemudian disebut terbuka lebar. Pasalnya, pemain asal Belanda itu dikabarkan sudah sepakat dengan Barcelona untuk memutus kontrak.

Kini kabarnya transfer tersebut bergantung kepada Juventus. Jika Juventus sudah memberikan lampu hijau untuk memboyongnya ke Turin, maka Depay akan segera meninggalkan Camp Nou.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Nedved

 

Kabar ketertarikan Juventus kepada Memphis Depay kemudian ditanyakan kepada legenda sekaligus wakil Presiden Bianconeri, Pavel Nedved. Mantan pesepak bola asal Republik Ceska itu mengakui bahwa Memphis Depay memang masuk dalam daftar belanja Bianconeri.

"Ya Memphis adalah seorang pemain yang kami masukkan dalam daftar. Normal untuk memiliki banyak pilihan," ujar Nedved.

Kemudian Pavel Nedved mengatakan Memphis Depay akan sangat membantu Juventus. Sebab, ia termasuk pemain yang serbabisa.

"Depay bisa bermain dengan Dusan Vlahovic atau menggantikannya. Ia juga bermain dengan Moise Kean atau menjadi pemain sayap, tapi ia hanya seorang nama yang kami evaluasi," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Mempercepat Proses

Sekarang ini proses perekrutan Memphis Depay berjalan lambat. Pavel Nedved ditanya apakah Juventus akan berusaha mempercepat proses perekrutan Depay dari Barcelona, mengingat bursa transfer akan segera ditutup.

"Kami tidak perlu mempercepat prosesnya, itu bukan ide yang bagus," ujar Nedved.

"Kami sedang mengevaluasi, kami waspada dengan apa yang ditawarkan pasar. Kami perlu mengevaluasi semuanya dengan hati-hati. Melihat cedera dan formasi, kami sedang mempertimbangkan apakah akan kembali ke pasar," tandasnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Juventus Selanjutnya

 

Juventus vs AS Roma

  • Stadion: Juventus Stadium
  • Hari: Sabtu, 27 Agustus 2022
  • Kickoff: 23.30 WIB

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 23/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus di Serie A Saat Ini

Video Populer

Foto Populer