Sukses


Liga Italia: Here We Go! Juventus Kunci Penyerang Baru, Beli atau Pinjam Sama-Sama Murah

Bola.com, Jakarta - Juventus segera mendatangkan Arkadiusz Milik, striker Marseille. Kini klub Liga Italia itu tinggal merampungkan proses negosiasi.

Pasca tercapai poin-poin di dalam kontrak, jurnalis Gianluca Di Marzio melaporkan, proses negosiasinya sedang dipercepat. Juventus ingin segera meresmikan Milik dalam beberapa hari ke depan.

Juventus tengah mencari pemain ofensif ke dalam tim. Sejauh ini, Juventus hanya bisa mengandalkan Dusan Vlahovic di lini depan.

Angel Di Maria dan Federico Chiesa yang bisa diandalkan tengah dibekap cedera. Oleh sebab itu, Juventus ingin segera Milik bergabung ke pasukan Massimiliano Allegri.

2 dari 5 halaman

Pinjaman dengan Opsi Pembelian

Milik nantinya akan bergabung dengan Juventus sebagai pinjaman selama satu musim. Di akhir masa peminjaman, Juventus bisa mempermanenkan pemain berpaspor Polandia ini.

Dalam laporan yang sama disebutkan, Juventus harus membayar sekitar 2 juta Euro untuk peminjaman. Jika ingin mempermanenkannya, Si Nyonya Tua harus membayar sekitar 8 juta Euro kepada Marseille.

Sejauh ini tidak ada masalah dengan angka-angka tersebut. Namun, Juventus belum melakukan percepatan proses dengan Marseille.

3 dari 5 halaman

Pertemuan dengan Agen

Sebelum Juventus membahas lebih jauh dengan Marseille, rencananya akan ada pertemuan dengan agen Milik. Pertemuan akan dilangsungkan di Turin, Italia, Kamis (25/8/2022) waktu setempat.

Pertemuan itu nantinya adalah upaya finalisasi kontrak. Kabarnya, tidak akan ada banyak masalah yang menghalangi.

Selagi Milik sudah oke dengan kesepakatan personalnya dengan Juventus, sang agen diharapkan tidak memperlama proses negosiasi tersebut.

4 dari 5 halaman

Pengganti Depay

Sebelumnya, Juventus sempat dikabarkan dekat dengan Memphis Depay. Sang pemain bahkan hampir memutuskan kontraknya dengan Barcelona.

Namun, Juventus menghentikan negosiasi tersebut lantaran masalah gaji Depay yang kemahalan. Milik kemudian langsung menggeser Depay dari daftar teratas prioritas Juventus.

Sementara itu, nasib Depay masih terkatung-katung di Barcelona. Dirinya masih diharapkan pergi oleh klub, tetapi tidak ada klub lain yang coba melakukan pendekatan serius.

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 25/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer