Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 3, Big Match Juventus kontra AS Roma

Bola.com, Jakarta Pekan Ke-3 Liga Italia 2022/23 menghadirkan big match Juventus vs AS Roma. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung Sabtu (27/8/2022) di Allianz Stadium.

Duel ini dinilai sebagai pertandingan yang sulit bagi Si Nyonya Tua. Kedua tim bersaing ketatdi papan klasemen sementara. Roma yang kini menduduki posisi ketiga dengan meraih enam poin, sementara Juventus tepat di bawahnya dengan raihan empat poin.

Statistik pertemuan kedua tim menunjukkan dominasi dari Juventus atas AS Rima. Bianconeri membukukan lima kemenangan dari delapan pertemuan terakhir mereka, sekali imbang dan dua kali kalah.

sementara itu, Juventus kali ini tak bisa meremehkan Roma begitu saja. Serigala Ibu Kota sedang dalam kondisi berapi-api dengan meraih dua kali kemenangan di awal musim ini.

Akankah Jose Mourinho menurunkan Dybala mantan pemain Juventus yang kini berseragam AS Roma sejak menit awal pertandingan? menarik untuk dinantikan.

Jangan sampai terlewat partai big match Juventus vs AS Roma dan pertandingan lainnya dalam lanjutan Liga Italia 2022/23. Ini dia jadwal lengkapnya.

 

Video Populer

Foto Populer