Sukses


Turun Level! Bek Barcelona, Samuel Umtiti Gabung Tim Promosi Liga Italia, Lecce

Bola.com, Jakarta - Hari Kamis (25/08/2022), Barcelona telah secara resmi mengumumkan bek mereka Samuel Umtiti telah bergabung dengan tim promosi Liga Italia 2022/2023, Lecce.

Lecce mendatangkan Samuel Umtiti dengan status pinjaman bersih. Artinya mereka tidak punya hak untuk mempermanenkan status bek asal Prancis itu musim depan.

Mengutip situs Football Italia, Barcelona masih akan membayar sebagian besar gaji Samuel Umtiti.

Tim Lecce sendiri hanya membayar sejumlah kecil gaji pemain yang mengantar Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Buka Lembaran Baru

Gabung Lecce tentu sebuah langkah mundur untuk seorang Samuel Umtiti. Cedera yang ia alami beberapa tahun terakhir jadi penyebab penurunan kariernya.

Tapi Samuel Umtiti ogah menyerah. Bersama Lecce, ia akan berusaha mengembalikkan nama baiknya.

Umtiti pasti akan menambah kekuatan pertahanan Lecce dan dia bisa menemukan kembali performanya di Italia jika dia bisa tetap fit.

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Lecce

4 dari 5 halaman

Karier Umtiti di Barcelona

Umtiti bergabung dengan Barcelona pada Juli 2016 dari Olympique Lyon dalam kesepakatan senilai sekitar 25 juta euro.

Dia membuat 133 penampilan di semua kompetisi untuk Blaugrana, membantu tim memenangkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Rey dan dua Piala Super Spanyol.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Lecce Saat Ini?

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer