Sukses


Liga Italia: Kembali ke Allianz Stadium Hadapi Juventus, Bagaimana Perasaan Paulo Dybala?

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu AS Roma di Allianz Stadium pada giornata ketiga Liga Italia 2022/2023 hari Sabtu (27/08/2022).

Duel ini punya makna spesial buat striker anyar AS Roma, Paulo Dybala. Karena duel akhir pekan nanti jadi momen perdana ia kembali ke Allianz Stadium sebagai lawan.

Ya, nama Paulo Dybala pernah sempat melekat dengan Juventus. Dia gabung I Bianconeri tahun 2015 dan harus meninggalkan tim karena kontrak tidak diperpanjang pada musim panas ini.

Paulo Dybala pun gabung AS Roma setelah mendapat rayuan dari Jose Mourinho. Lantas seperti apa perasaan sang pemain harus menghadapi Juventus?

2 dari 5 halaman

Dendam

Saat diwawancara sebagai pemain anytar AS Roma, Paulo Dybala menyiratkan punya rasa dendam dengan Juventus.

Pangkal masalahnya adalah soal keputusan Juventus tidak memperpanjang kontraknya.

Apalagi sempat muncul isu, ia meminta kenaikan gaji besar kepada manajemen Si Nyonya Tua yang sebenarnya sebuah kebohongan.

3 dari 5 halaman

Komentar Paulo Dybala

"Itu bukan soal finansial, itu soal lain, pihak klub memutuskan mencoba jalan lain bersama Massimiliano Allegri (pelatih Juventus)," kata Paulo Dybala soal kepindahan dari Juventus.

"Saya berbicara dengan semua orang dan itulah yang terjadi."

"Jika saya bukanlah pilihan mereka (Juventus), maka itu bukan masalah bagi saya," lanjut eks pemain Palermo itu.

4 dari 5 halaman

Unjuk Gigi

Kesimpulannya laga kontra Juventus, merupakan kesempatan Paulo Dybala unjuk gigi bahwa dirinya masih berstatus pemain bintang.

Dua laga awal Liga Italia musim ini di mana AS Roma selalu menang menghadapi Salernitana dan Cremonese, Paulo Dybala masih belum menyumbangkan gol.

Alangkah indahnya, gol debutnya berseragam AS Roma justru lahir ke gawang Juventus.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer