Sukses


MOTION GRAFIS: Drawing Liga Europa 2022/2023, MU Kembali Bertemu Real Sociedad

Bola.com, Jakarta Drawing Liga Europa 2022/2023 telah dilakukan pada Jumat (26/8/2022). Dalam hasil drawing kali ini, Manchester United (MU) kembali bersua Real Sociedad di fase grup.

Jika melihat dari pertemuan musim lalu, Setan Merah harus menelan kekalahan dalam babak 32 besar. Mereka harus menyerah dengan agregat 0-4 dari Real Sociedad. Tentunya, ini bisa menjadi misi balas dendam untuk Cristiano Ronaldo dkk. Pasalnya, MU memiliki amunisi kekuatan baru ditambah dengan manajer baru yang memiliki segudang taktik.

MU yang tergabung pada Grup E dipersatukan dengan beberapa klub top. Selain Real Sociedad, MU juga akan berhadapan dengan FC Sheriff dan Omonoia FC.

Tidak hanya MU, Arsenal juga bisa dibilang masuk grup berat. Tergabung di Grup A, anak asuh Mikel Arteta harus meladeni perlawanan PSV, Bodo/Glimt, dan Zurich. PSV merupakan tim langganan juara Liga Belanda. Sementara Bodo/Glimt membuat kejutan di Conference League musim lalu dengan membantai AS Roma. Zurich sendiri bukan lawan enteng untuk The Gunners.

Selain laga seru antara MU kontra Real Sociedad, berikut ini hasil lengkap drawing Liga Europa 2022/2023 selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer