Sukses


Liga Italia: Juventus Vs AS Roma, Jose Mourinho Sebut Paulo Dybala Enggak Bakal Baper

Bola.com, Turin - Duel Juventus kontra AS Roma pada pekan ketiga Liga Italia 2022/2023 di Juventus Stadium, Sabtu (27/8/20220, akan menjadi laga emosional bagi Paulo Dybala.

Tapi, pelatih AS Roma, Jose Mourinho percaya anak asuhnya itu bakal profesional menghadapi sang mantan.

Dybala menghabiskan tujuh tahun kariernya membela Juventus sebelum pindah ke AS Roma pada musim panas ini.

Ketika ditanya mengenai kondisi Dybala jelang partai Grande Partita ini, begini kata Mourinho. "Sejujurnya saya tidak tahu bagaimana Paulo akan merespon pertandingan ini," buka Mourinho yang dikutip Football Italia.

2 dari 5 halaman

Biasa Saja

Mourinho mengaku tidak memberikan saran khusus jelang laga reuni Dybala ini. Ia menilai sang striker sudah dewasa dan ia tahu apa yang harus dilakukan dalam laga nanti.

"Tidak, saya tidak memberikannya saran apapun. Karena ini semua akan tergantung pada karakter sang pemain," kata Mourinho.

"Dia memang memiliki wajah seperti bayi, namun ia bukan bayi. Kita bisa membicarakan bagaimana caranya bermain, namun ia harus bisa mengontrol emosinya di laga ini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Percaya

Mourinho cukup yakin bahwa Dybala akan bersikap profesional di laga ini. Ia yakin sang penyerang tidak akan terbawa emosi saat pertandingan di mulai.

"Saya tidak melihat ada perbedaan apapun pada dirinya dalam beberapa hari terakhir. Jadi saya yakin ia akan bermain seperti biasa di partai ini,"

"Mungkin ia bakal sedikit emosional sebelum dan sesudah laga, namun tidak saat pertandingan berlangsung," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Ambisi

AS Roma akan membidik kemenangan saat berhadapan dengan Juventus. Karena tiga poin di Turin bisa membawa mereka ke puncak klasemen Serie A.

AS Roma saat ini menduduki peringkat tiga dengan raihan enam poin. Mereka hanya terpaut satu poin saja dari Lazio yang berada di puncak klasemen sementara Serie A.

 

Bola.net (Serafin Unus Pasi)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer