Sukses


Bangor Banget! Mario Balotelli Lontarkan Ucapan yang Bikin Vincenzo Montella Naik Darah

Bola.com, Adana - Mario Balotelli kembali menimbulkan masalah. Striker asal Italia itu melontarkan ucapan yang membuat pelatihnya di Adana Demirspor, Vincenzo Montella, naik darah.

Adana Demirspor memainkan laga pekan ke-4 Super Liga Turki di Stadion Yeni Adana, Minggu (28/8/2022). Bertindak sebagai tuan rumah, Adana berhasil membungkam Umraniyespor dengan skor 1-0.

Hasil tersebut membuat Adana Demirspor kembali ke jalur kemenangan, setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Fenerbahce. Raihan tiga poin membuat Adana kini berada di posisi kedua klasemen Super Liga Turki dengan nilai tujuh.

Di balik kemenangan tersebut, ada momen cekcok yang terjadi pada akhir laga. Mario Balotelli bertengkar dengan sang pelatih, Vincenzo Montella.

 

2 dari 4 halaman

Balotelli Vs Montella

Montella sudah bertugas sebagai pelatih Adana sejak September 2021. Sebelum Montella datang, Adana lebih dulu menggaet Balotelli dari Monza pada musim panas 2021.

Musim lalu, koneksi Montella dan Mario Balotelli berjalan cukup bagus. Performa mantan pemain AC Milan itu cukup menonjol. Mario Balotelli mencetak 18 gol dari 31 laga yang dimainkan di Super Liga.

Namun, kondisi pada musim 2022/2023 tidak begitu ideal. Dari empat laga yang dimainkan Adana, Balotelli belum pernah masuk starting XI. Saat Adana menang 1-0 atas Umraniyespor, Balotelli baru dimainkan pada awal babak kedua.

Ketika laga usai, Balotelli terlihat mengucapkan sesuatu dan menunjuk ke arah Montella. Sang pelatih kemudian membalas aksi tersebut. Sempat terjadi kontak fisik sebelum Balotelli menjauh dan Montella ditenangkan pemain dan staf Adana.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Pertama Bagi Balotelli

Sampai saat ini, belum diketahui apa yang dikatakan Balotelli hingga memicu amarah dari Montella. Namun, apa yang terjadi di lapangan cukup menarik karena mereka berasal dari negara yang sama dan membela klub yang sama.

Ini bukan kali pertama Balotelli ribut dengan pelatihnya. Pada masa lalu, pemain yang kini berusia 32 tahun itu pernah ribut dengan Roberto Mancini. Ketika itu, status mereka adalah pemain dan pelatih Manchester City.

 

4 dari 4 halaman

Cuplikan Cekcok Balotelli dan Montella

Sumber: Twitter, Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 29/08/2022)

Video Populer

Foto Populer