Sukses


Liga Italia: Juventus Terancam Gagal Menang Saat Hadapi Spezia, Terancam Kehilangan 5 Pemain

Bola.com, Jakarta - Juventus berhadapan dengan Spezia dalam laga giornata keempat Serie A Liga Italia, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. Dalam duel yang digelar di Allianz Stadium itu, Juventus kemungkinan besar kehilangan empat pemain kunci karena cedera yang berpotensi membuat mereka kembali gagal meraih kemenangan.

Juventus saat ini berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara Serie A Liga Italia. Bianconeri memang belum pernah kalah dalam tiga pertandingan pertama Serie A musim ini. Namun, Juventus hanya bermain imbang dalam dua laga terakhirnya.

Bianconeri perlu meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Spezia. Bicara di atas kertas, materi pemain Juventus jauh lebih baik. Juventus akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan tersebut.

Namun, jalan Juventus untuk meraih tiga poin dipastikan tidak akan mudah. Sebab ada lima pemain yang mungkin absen karena cedera.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Angel Di Maria Masih Absen

Juventus memulai musim 2022/2023 dengan apik, menang 3-0 lawan Sassuolo. Saat itu, kehadiran Angel Di Maria memberi efek besar bagi lini serang. Di Maria langsung mencetak gol debutnya di Serie A.

Namun, Di Maria mengalami cedera. Dia harus absen pada dua laga terakhir Juventus. Di Maria dilaporkan sudah kembali berlatih bersama tim. Namun, dia diprediksi belum siap untuk duel lawan Spezia.

Kasus yang sama terjadi pada Leonardo Bonucci. Dia sudah ikut latihan usai mengalami cedera fleksor. Namun, dikutip dari Sky Sports, Bonucci belum cukup bugar untuk langsung bermain tengah pekan ini.

Adrien Rabiot mengalami kram di laga kontra Roma. Tidak ada cedera serius dari pemain asal Prancis. Namun, dia diperkirakan akan memulai laga lawan Spezia dengan duduk di bangku cadangan karena tidak 100 persen fit.

3 dari 5 halaman

2 Pemain Cedera Panjang

Juventus juga belum bisa memainkan Paul Pogba dan Federico Chiesa. Cedera yang dialami membuat kedua pemain absen untuk waktu yang cukup lama.

Pogba mengalami cedera meniskus pada sesi pramusim. Pogba absen paling tidak selama lima pekan. Kondisi Pogba akan terus dipantau Juventus. Bahkan, kasus Pogba juga melibatkan tim medis Timnas Prancis.

Chiesa belum sembuh dari cedera yang didapatnya musim lalu. Belum diketahui secara pasti kapan andalan Timnas Italia itu akan sembuh total dan kembali beraksi di atas lapangan.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 30/8/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal Juventus

Pertandingan: Juventus vs Spezia

Stadion: Allianz Stadium

Kamis, 1 September 2022

Kick-off: 01.45 WIB

Live: beIN 1

5 dari 5 halaman

Posisi Juventus di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer