Sukses


Paulo Dybala Tembus 100 Gol di Liga Italia, Jose Mourinho Minta Kiriman Wine dari Pelatih Argentina

Bola.com, Roma - Striker AS Roma, Paulo Dybala, tampil apik ketika Giallorossi membungkan Monza 3-0 pada lanjutan Liga Italia 2022/2023 di Stadion Olimpico, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, berharap mendapat kiriman wine atau anggur dari pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. 

Paulo Dybala menginspirasi kemenangan AS Roma. Ia mencetak dua dari tiga gol Roma. Sementara, satu gol lain disumbangkan Roger Ibanez.

Dua gol ke gawang Monza menjadi momen penting bagi Dybala. Kini, pemain dengan julukan La Joya itu masuk dalam deretan pemain yang sudah mencetak 100 gol di Serie A.

Paulo Dybala tampil bagus pada tiga laga awal Roma di Serie A 2022/2023. Akan tetapi, dia baru mencetak gol pada pekan keempat sekaligus mencapai 100 gol di Serie A. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya.

 

2 dari 5 halaman

Talenta Hebat

Musim lalu, Dybala berjuang mencapai level terbaiknya bersama Juventus. Dia tampil cukup bagus dengan mencetak 10 gol di Serie A. Namun, dia absen pada cukup banyak laga karena masalah kebugaran.

Dampak dari kondisi itu adalah Dybala kesulitan mendapat tempat di starting XI Timnas Argentina. Kini, menjelang Piala Dunia 2022, Dybala perlahan menemukan level terbaiknya bersama AS Roma.

"Anda sering melihat talenta yang terisolasi di dalam tim, tetapi Paulo Dybala adalah talenta hebat yang bermain dengan dan untuk tim. Meskipun bukan tugasnya, dia membantu pertahanan dengan luar biasa," kata Mourinho, seperti dikutip dari DAZN

"Dybala punya riwayat cedera, tetapi dia membaik. Saya pikir ini adalah pertanda yang akan terjadi di Piala Dunia. Mungkin Lionel Scaloni harus mengirimi saya beberapa botol wine, karena dia bakal punya pemain fantastis," sambung Mourinho.

 

3 dari 5 halaman

Belum 100 Persen

Paulo Dybala sempat melewatkan sebagian sesi pramusim AS Roma. Jadi, ketika musim 2022/2023 dimulai, kondisi Dybala belum 100 persen. Sejauh ini, Dybala belum pernah bermain penuh pada empat laga Serie A.

"Saya sangat ingin bikin gol, untungnya itu terjadi di sisi, di depan fans. Saya juga sangat senang dengan kemenangan ini dan kami harus terus berkembang," ucap Dybala.

"Semakin banyak Anda bermain, semakin baik perasaan, dan tingkat kebugaran Anda. Kami memiliki jadwal padat musim ini, jadi akan butuh beberapa saat untuk mencapai 100 persen, tetapi itu akan segera terwujud," tegas Dybala.

 

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Liga Italia

Selasa (30/8/2022)

  • Sassuolo 0-0 AC Milan
  • Inter Milan 3-1 Cremonese
  • AS Roma 3-0 Monza
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer