Sukses


VIDEO Liga Italia: AC Milan Imbang Hadapi Sassuolo, Mike Maignan Lakukan Penyelamatan Krusial

Bola.com, Reggio Emilia - AC Milan bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Sassuolo di MAPEI Stadium (Citta del Tricolore) pada laga pekan keempat Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Selasa (30/8/2022) malam hari WIB. Kiper Il Diavolo, Mike Maignan, melakukan penyelamatan krusial dalam pertandingan tersebut.

AC Milan punya beberapa peluang untuk membobol gawang Sassuolo pada babak pertama. Namun, bola hasil tembakan seperti dari Rafael Leao belum ada yang membuat bola bersarang ke dalam gawang tim tuan rumah.

Sassuolo justru memiliki peluang emas untuk membobol gawang AC Milan. Peluang itu didapat dari eksekusi penalti. Wasit memberi hadiah penalti setelah Giorgos Kiriakopoulos dijatuhkan Alexis Saelemaekers di dalam kotak terlarang.

Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi, memercayakan eksekutor penalti kepada Domenico Berardi. Penalti yang terjadi pada menit ke-22 itu tidak berbuah gol. Kiper AC Milan, Mike Maignan, melakukan penyelamatan.

Bola yang diarahkan Berardi ke kanan bawah berhasil dihalau oleh Maignan. Bola akhirnya terlempar ke arah luar kotak penalti dan gol gagal tercipta.

Setelah itu, AC Milan memiliki beberapa peluang, termasuk yang terjadi pada babak kedua. Namun, belum ada yang bisa menghasilkan gol. Hasilnya skor 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Seperti apa penyelamatan krusial Mike Maignan untuk AC Milan saat menghadapi Sassuolo? Bagaimana juga beberapa peluang yang terjadi dalam laga? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlight Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer