Sukses


Liga Italia: Jelang Deadline Bursa Transfer, Robin Gosens Diminta Tak Tinggalkan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan berpotensi kehilangan Robin Gosens menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2022. Pemain asal Jerman itu kesulitan merebut tim utama Nerazzurri.

Satu hari menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2022, Gosens mungkin akan meninggalkan Inter Milan. Bayer Leverkusen tertarik untuk membawa pulang Gosens ke Jerman.

Gosens sebenarnya baru pindah ke Inter dari Atalanta pada awal tahun ini. Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut cuma sedikit mendapatkan kesempatan tampil untuk Nerazzurri.

Situasi ini mengundang perhatian dari rekannya setim, Hakan Calhanoglu. Dirinya berharap Robin Gosens bertahan di Giuseppe Meazza di tengah kabar sang pemain akan hengkang pada musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Ingin Bertahan

Setelah membantu timnya menang 3-1 atas Cremonese di Serie A, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB, Calhanoglu memberikan pendapatnya tentang rumor kepindahan Gosens. Dia berharap Gosens tidak meninggalkan klub.

"Apakah Gosens akan pergi? Betulkah? Tidak, saya harap dia bertahan, dia pria yang hebat," kata Calhanoglu kepada Sky Sport Italia.

"Semua orang ingin bermain, dia memiliki banyak semangat di dalam dirinya dan dia berlatih keras sepanjang waktu. Dia selalu siap, Robin adalah pria yang hebat.”

3 dari 6 halaman

Kemenangan atas Cremonese

Calhanoglu juga berbicara tentang kemenangan atas Cremonese. Dia menyebut ini kemenangan penting buat timnya.

“Ini kemenangan penting, karena kami ingin berada setinggi mungkin di klasemen dan kami melakukan apa yang harus kami lakukan,” lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Laga Derbi

Inter berikutnya akan melawan sang rival sekota, AC Milan. Calhanoglu menegaskan bahwa timnya sudah siap menghadapi Rossoneri.

“Ini selalu merupakan pertandingan yang hebat, kami akan siap untuk mereka,” ujar Calhanoglu.

5 dari 6 halaman

Kembalinya Romelu Lukaku

Calhanoglu juga memberikan pendapatnya mengenai kembalinya Romelu Lukaku ke Inter pada musim ini.

“Setiap orang memiliki karakteristiknya sendiri, kami melakukan yang terbaik tahun lalu tanpa dia," tegasnya.

"Sekarang saya berharap dia bisa kembali dari cedera sesegera mungkin.”

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 31/8/2022)

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Peringkat Inter Milan di Papan Klasemen Saat Ini

Video Populer

Foto Populer