Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Juventus Vs Spezia

Bola.com, Jakarta - Juventus akan melakoni pekan ke-4 Serie A 2022/2023 dengan menjamu Spezia di Allianz Stadium, Turin, Kamis (1/9/2022) dini hari dan disiarkan secara live streaming di Vidio. Juventus dituntut menang demi memelihara persaingan di papan atas.

Juventus memang belum terkalahkan musim ini. Namun, setelah melumat Sassuolo 3-0 dan kehilangan Angel Di Maria yang cedera pada pekan pertama, permainan tim besutan Massimiliano Allegri tidak bisa dibilang memuaskan.

Juventus kemudian imbang 0-0 di kandang Sampdoria. Setelah itu, akhir pekan kemarin, mereka bermain imbang 1-1 saat menjamu AS Roma. Juventus sejatinya unggul cepat lewat gol cepat Dusan Vlahovic, tetapi bisa dibalas oleh Giallorossi melalui gol Tammy Abraham di babak kedua. Pahitnya lagi, gol balasan itu tercipta berkat assist cantik mantan pemain mereka, Paulo Dybala.

Sama seperti Juventus, Spezia juga menang di pekan pertama, yakni 1-0 atas Empoli lewat gol tunggal M'Bala Nzola. Sesudah itu, Spezia dilumat Inter Milan 0-2, kemudian bermain imbang dengan Sassuolo 2-2.

Di atas kertas, Juventus tentu lebih diunggulkan dan mampu mengatasi Spezia. Jangan lewatkan keseruan pertandingannya melalui link live streaming berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-4 Serie A 2022/2023

  • Juventus Vs Spezia
  • Allianz Stadium
  • Kamis, 1 September 2022
  • Kick-off: 01.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Straming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2081471
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Gatti, Rugani, Danilo; Zakaria, Locatelli, McKennie; Kostic, Vlahovic, Cuadrado.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Spezia (3-5-2): Dragowski; Caldara, Kiwior, Nikolaou; Gyasi, Agudelo, Sala, Bastoni, Reca; Strelec, Nzola.

Pelatih: Luca Gotti.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan Juventus dan Spezia Musim Ini

Video Populer

Foto Populer