Sukses


VIDEO Liga Italia: Juventus Kalahkan Spezia 2-0, Arkadiusz Milik Cetak Gol Perdana

Bola.com, Torino - Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Spezia dalam laga pekan keempat Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di Allianz Stadium, Kamis (1/9/2022) dinihari WIB. Penyerang anyar Arkadiusz Milik mencetak gol perdana untuk I Bianconeri.

Juventus menciptakan gol pertamanya ke gawang Spezia dalam laga Liga Italia (Serie A) kali ini melalui eksekusi tendangan bebas dari Dusan Vlahovic pada menit kesembilan. Vlahovic melakukan tendangan dengan kaki kirinya dan menempatkan bola ke pojok kiri atas dalam gawang yang dikawal kiper Bartlomiej Dragowski.

Tim tuan rumah baru bisa membobol gawang Spezia pada babak kedua, tepatnya menit 90+2'. Gol kedua Juventus tersebut dicetak penyerang yang masuk pada menit ke-85 menggantikan Vlahovic, yaitu Arkadiusz Milik.

Fabio Miretti mengirimkan bola dari sisi kiri pertahanan Spezia. Bola meluncur mendatar dan mendarat di kaki Milik. Kemudian, Milik melakukan gerakan memutar untuk mengecoh satu pemain Spezia. Bola ditembakkan Milik dan gol tercipta.

Gol Milik tersebut menjadi yang perdana baginya untuk Juventus. Milik merupakan striker yang dipinjam I Bianconeri dari klub Prancis, Olympique Marseille, pada bursa transfer musim panas 2022. Milik punya pengalaman di Liga Italia (Serie A) sebelumnya. Penyerang asal Polandia tersebut pernah memperkuat Napoli rentang 2016-2020.

Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus atas Spezia bertahan hingga laga usai. Seperti apa gol Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer