Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Gantikan Antony, Lucas Ocampos Merapat ke Ajax

Bola.com, Jakarta Ajax temukan pengganti setelah kepergian Antony ke Manchester United. Menurut Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia, Ajax dikabarkan sepakat untuk meminjam Lucas Ocampos dari Sevilla selama satu musim.

Ocampos telah memperkuat Sevilla dari tahun 2019. Ia telah mencatatkan 135 penampilan dan mencetak 34 gol dan 15 assist sejauh ini.

Pemain berusia 28 tahun tersebut sebenarnya berposisi sebagai sayap kiriNamun dalam beberapa kali penampilan, ia juga bisa di plot sebagai sayap kanan.

Posisi lini serang sendiri masih dibutuhkan oleh Ajax yang pada musim panas ditinggal beberapa pemain talentanya. Terbaru adalah Antony yang mengikuti jejak rekannya, Lisandro Martinez, ke Manchester United.

Ajax juga dikenal sebagai tim yang mencetak beberapa pemain hebat dan dijual dengan harga tinggi. Harapannya, Ocampos bergabung dengan Ajax dapat lebih memaksimalkan potensi yang telah dimilikinya, juga dapat menggantikan peran Antony yang telah hengkang.

(Video dan naskah ini di edit oleh Ahmad Nur Maulidi mahasiswa magang dari Universitas Negeri Surabaya dan Cevin Natanael Ginting, mahasiswa magang dari Universitas Sumatera Utara)

Video Populer

Foto Populer