Sukses


VIDEO: Real Madrid Bakal Bertahan Hadapi Celtic di Liga Champions

Bola.com, Glasgow - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan timnya akan bertahan dengan baik saat menghadapi Celtic pada laga pertamanya di Grup F Liga Champions 2022/2023. Los Blancos akan melakoni pertandingan tersebut di Celtic Park, Skotlandia, pada Rabu (7/9/2022) dinihari WIB.

Real Madrid akan bertahan untuk mengantisipasi Celtic yang akan bermain di kandang pada pertandingan pertamanya di Grup F Liga Champions musim ini. Menurut Carlo Ancelotti, tim tuan rumah akan bermain menyerang.

"Saya tahu Celtic tidak akan mengubah gaya bermain mereka di lapangan. Mereka ingin bermain menyerang, sesuatu yang normal ketika mereka bermain di kandang," ujar Ancelotti dalam konferensi pers jelang laga, seperti dilansir AP Video, Senin (5/9/2022).

Sementara itu, Pelatih Celtic, Ange Postecoglou, ingin timnya memberikan performa terbaik saat menghadapi Real Madrid. Hal itu karena mereka menyadari melawan tim dengan pemain-pemain dan pelatih terbaik.

"Yang pertama kami harus lakukan adalah menunjukkan performa yang bagus karena kami tahu, kami menghadapi tim top dengan pemain-pemain yang luar biasa, dengan pelatih yang brilian, Carlo Ancelotti. Apa yang akan kami lakukan adalah menunjukkan yang terbaik," kata Postecoglou dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Real Madrid berstatus juara bertahan Liga Champions. Los Blancos merupakan raja dari turnamen paling bergengsi antarklub di Eropa tersebut. Mereka sudah menjadi juara sebanyak 14 kali. Sementara itu, Celtic merupakan jawara dari Liga Skotlandia dengan catatan juara di Eropa pada musim 1966-1967.

Video Populer

Foto Populer