Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain yang Tidak Laku di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Bola.com, JakartaBursa transfer musim panas 2022 resmi ditutup pada 1 September 2022 lalu. Ada beberapa pemain yang dikabarkan akan dijual oleh klubnya, namun sayangnya tidak ada klub yang berminat, salah satunya ialah Cristiano Ronaldo.

Masa depan Ronaldo di Manchester United tengah menjadi sorotan tajam. Bintang Portugal tersebut dilaporkan meminta dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Penyebabnya adalah Manchester United gagal bermain di Liga Champions di musim 2022/23 mendatang. Alhasil sang agen Jorgen Mendes saat ini sedang sibuk mencarikan klub baru untuk Ronaldo.

Ronaldo sudah dikaitkan dengan Chelsea, Bayern Munchen, PSG, Atletico Madrid hingga AS Roma. Namun, sejauh ini tidak ada tim yang melakukan langkah nyata untuk merekrutnya.

Akan tetapi, selain Cristiano Ronaldo masih ada nama pemain lainnya yang tidak mudah untuk mencari peminatnya. Berikut empat pemain yang tidak laku di bursa transfer musim panas 2022. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran dan teks video dibuat oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer