Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Champions Matchday 1, Misi Sulit Juventus di Kandang PSG

Bola.com, Jakarta Jadwal lengkap Liga Champions 2022/2023 babak penyisihan grup akan bergulir malam nanti. Matchday pertama babak penyisihan grup, menyajikan beberapa laga menarik. Satu di antaranya pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) melawan Juventus.

PSG dan Juventus sama-sama belum terkalahkan di liga masing-masing musim ini. Namun, performa PSG di Ligue 1 Prancis jauh lebih meyakinkan daripada permainan yang ditunjukkan tim besutan Massimiliano Allegri di Serie A Italia.

PSG menang lima dan imbang sekali, sudah mencetak total 24 gol dan baru kebobolan empat gol dalam enam pertandingan.

Sementara itu, Juventus hanya menang dua kali, imbang tiga kali, mencetak tujuh gol dan kebobolan dua gol dalam lima laga yang sudah mereka lalui.

Juventus bukanlah lawan yang mudah bagi PSG. Si Nyonya Tua memiliki lini depan yang cukup solid, perpaduan antara Dusan Vlahovic, Kostic, dan mantan pemain PSG Di Maria. Namun PSG juga memiliki skuad istimewa. Apalagi lini depan mereka yang sangat berbahaya. Sejauh ini trio Messi, Mbappe, dan Neymar sudah mengemas 16 gol dan 11 assist.

Partai PSG melawan Juventus akan dimainkan pada Selasa 6 September 2022, pukul 23.45 WIB. Dan masih banyak pertandingan lainnya yang akan tersaji di babak penyisihan grup Liga Champions 2022/2023 pada matchday pertama. Penasaran? berikut jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer