Sukses


MOTION GRAFIS: Cetak Dua Gol, Jadikan Kylian Mbappe Sebagai Pemain Terbaik di Pertandingan PSG Melawan Juventus

Bola.com, Jakarta Usai sukses cetak brace ke gawang Juventus, Kylian Mbappe berhasil membawa PSG meraih kemenangan perdana dan layak dinobatkan sebagai pemain terbaik, pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022).

Bermain di Parc des Princes, PSG menundukkan tim tamu dengan skor tipis 2-1. PSG tampil lebih agresif di kandang sendiri, Juve harus mengakui kekalahan karena main buruk di 45 menit awal.

Kali ini dua gol PSG diborong oleh Kylian Mbappe di babak pertama (5', 22'). Juve lantas merespons di babak kedua, gol balasan melalui Weston McKennie (53').

Kemenangan ini menandai langkah positif PSG di UCL 22/23. Lionel Messi dkk. memimpin klasemen sementara Grup H dengan tiga poin.

Dua gol Mbappe di babak pertama menunjukkan ketajamannya sebagai striker. Mbappe menyambut peluang tipis dengan eksekusi presisi.

Striker muda Prancis ini seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol atau membuatĀ umpan andai bisa bermain lebih tenang dan lebih mengutamakan tim.

Mbappe membuat total 6 percobaan tembakan, 61 sentuhan, 93% umpan sukses, dan tentu mencetak dua gol untuk kemenangan tim. Kontribusinya krusial bagi PSG di laga ini.

Berikut statistik lengkap Kylian Mbappe saat PSG berhasil mengalahkan Juventus, dalam matchday pertama Grup H Liga Champions 2022/2023.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer