Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, AS Roma Takluk dari Ludogorets 1-2

Bola.com, Razgrad - AS Roma menelan kekalahan pada laga pertamanya di Grup C Liga Europa 2022/2023 di Huvepharma Arena, Bulgaria, Kamis (8/9/2022) malam hari WIB. Pasukan Jose Mourinho menyerah dengan skor 1-2 dari Ludogorets.

Gol-gol baru tercipta pada babak kedua. Torehan pertama dicetak Ludogorets pada menit ke-72. Jakub Piotrowski mengoper bola kepada Cauly, yang kemudian menggiring bola hingga masuk ke dalam kotak penalti AS Roma. Setelah itu, Cauly tidak terkawal dan mendapat ruang tembak. Ia melakukan tembakan lalu gawang yang dikawal kiper Mile Svilar kebobolan. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Pada menit ke-86, AS Roma bisa membalas gol Ludogorets sehingga skor menjadi imbang 1-1. Lorenzo Pellegrini melepaskan bola dengan umpan tarik melambung dari sisi kiri pertahanan tim lawan. Bola tersebut disambut Eldor Shomurodov dengan tandukan kepala. Bola hasil tandukannya mengarah ke pojok kiri bawah dalam gawang yang dikawal kiper Sergio Padt.

Mimpi buruk Roma hadir pada menit ke-88. Ludogorets bisa menciptakan gol keduanya. Rick melepaskan bola dengan umpan silang mendatar sambil melakukan gerakan memutar kemudian dirinya jatuh. Bola akhirnya mendarat di kaki Nonato, yang kemudian melepaskan tembakan ke arah gawang. Gol tercipta dan skor akhirnya berubah menjadi 2-1.

Skor 2-1 untuk keunggulan Ludogorets atas AS Roma bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer