Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Lazio Tundukkan Feyenoord 4-2

Bola.com, Roma - Lazio meraih kemenangan pada laga pertamanya di Grup F Liga Europa 2022/2023 yang digelar di Stadio Olimpico, Italia, pada Jumat (9/9/2022) dinihari WIB. Pasukan Maurizio Sarri menang dengan skor 4-2 atas Feyenoord.

Saat pertandingan baru berjalan tiga menit, Lazio sudah bisa membobol gawang Feyenoord. Kerja sama apik ditunjukkan oleh pemain-pemain tim tuan rumah. Pemain anyar I Biancocelesti, Matias Vecino mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan terobosan menggunakan kaki luarnya. Bola diterima oleh Luis Alberto, yang dengan tenang melepaskan tembakan ke arah gawang untuk menghasilkan gol. Skor menjadi 1-0 untuk Lazio.

Pada menit ke-14, Lazio membobol gawang Feyenoord untuk kedua kalinya. Setelah mendapat bola dari Ciro Immobile, Felipe Anderson melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dengan kaki kirinya. Bola hasil tembakannya tersebut sempat dihalau kiper Justin Bijlow. Akan tetapi, bola tetap bergulir masuk ke dalam gawangnya.

Matias Vecino menyumbang gol pada menit ke-27. Gol tersebut tercipta setelah Bijlow menghalau bola hasil umpan Mattia Zaccagni. Bola muntah disambar Vecino untuk menghasilkan gol dan skor berubah menjadi 3-0.

Vecino mencetak gol keduanya dalam pertandingan pada menit ke-62. Sementara itu, Feyenoord sempat menorehkan dua gol pada menit ke-69 dan 88' hasil torehan keduanya oleh Santiago Gimenez.

Skor 4-2 untuk keunggulan Lazio atas Feyenoord bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer