Sukses


Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Sepak Bola Ikut Berduka

Bola.com, Jakarta - Britania Raya sedang berduka. Ratu Elizabeth II diumumkan meninggal dunia di usia 96 tahun, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. 

Sepak bola ikut berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II tersebut. Liga Europa memberi penghormatan kepada pemimpin Britania Raya tersebut saat menggelar pertandingan. Klub-klub sepak bola juga menyampaikan bela sungkawa melalui media sosial. 

Kondisi kesehatan Ratu Elizabeth II mengalami penurunan signifikan dalam beberapa hari terakhir. Tidak dijelaskan penyakit yang dialami sang Ratu, tapi kondisinya cukup mengkhawatirkan.

Ratu Elizabeth II sempat menerima perawatan medis intensif selama 24 jam hingga akhirnya dilaporkan meninggal dunia. Britania Raya kehilangan pemimpin mereka selama 70 tahun terakhir.

"Sang ratu meninggal dengan tenang di Istana Balmoral sore ini. Raja dan Permaisuri akan tetap di Barmoral malam ini dan akan kembali ke London besok," tulis pengumuman yang dibuat Buckingham Palace.

Kepergian sang Ratu tentu berdampak ke berbagai aspek, termasuk keolahragaan di Britania Raya. Klub-klub Premier League pun bersatu menyampaikan duka atas kepergiaan Ratu Elizabeth II. Berikut beberapa di antaranya.

 

2 dari 10 halaman

Ucapan Duka dari Premier League

3 dari 10 halaman

Ucapan Duka dari Arsenal

4 dari 10 halaman

Ucapan Duka dari Chelsea

5 dari 10 halaman

Ucapan Duka dari MU

6 dari 10 halaman

Ucapan Duku dari Manchester City

7 dari 10 halaman

Ucapan Duka dari Tottenham Hotspur

8 dari 10 halaman

Ucapan Duka dari Newcastle United

9 dari 10 halaman

Barcelona Ikut Berduka

10 dari 10 halaman

Ucapan Duka dari Rangers

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Richard Andreas, published 9/9/2022)

Video Populer

Foto Populer