Sukses


VIDEO: AC Milan Berhasil Menang atas Sampdoria, Rafael Leao Kartu Merah

Bola.com, Jakarta AC Milan berhasil memetik tiga poin saat dijamu Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris dengan skor 2-1, Minggu (10/9/22). Pada pertandingan ini, pemain AC Milan Rafael Leao mendapat kartu merah di babak kedua.

Pada awal babak pertama, AC Milan berhasil unggul lewat aksi dari Junior Messias di menit ke-6. Messias berhasl menjebol gawang Audero usai kerja sama ciamik antara Giroud, De Ketelaere dan Rafael Leao di kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada awal babak kedua, Rafael Leao harus diusir ke luar lapangan usai aksi tendangan saltonya mengenai kepala pemain Sampdoria, Ferrari pada menit ke-47. AC Milan bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua.

Memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan lewat Filip Duricic pada menit ke-57. Skor menjadi imbang 1-1. Namun AC Milan berhasil kembali unggul lewat eksekusi penalti yang dilakukan Giroud pada menit ke-67. Skor berubah 2-1.

Hingga akhir pertandingan kedua, tidak ada lagi gol yang tercipta. AC Milan berhasil mengamankan 3 angka dan menempel ketat Napoli di puncak klasemen sementara dengan raihan 14 poin.

Video Populer

Foto Populer