Sukses


Liga Italia: AC Milan Bungkam Sampdoria, Charles De Ketelaere Makin Mantap!

Bola.com, Jakarta - Pelatih, AC Milan, Stefano Pioli semakin cinta kepada Charles De Ketelaere. Ia menyebut sang gelandang mudanya itu makin mantap.

De Ketelaere merupakan rekrutan AC Milan di musim panas ini. Ia ditebus dengan harga yang cukup mahal dari Anderlecht.

Perlahan tapi pasti, pemain berusia 21 tahun itu mulai terintegrasi dalam skuat Rossonerri. Dini hari tadi, ia dipasang sebagai starter saat timnya menang melawan Sampdoria.

Pada laga ini, De Ketelaere sebenarnya mencetak satu gol untuk AC Milan. Namun, golnya dianulir wasit karena dalam proses terciptanya gol itu terjadi offside.

AC Milan menang 2-1 berkat gol Junior Messias dan Olivier Giroud.

2 dari 5 halaman

Puas

Kepada Sky Sports Italia, Pioli mengaku sangat puas melihat penampilan yang ditunjukkan De Ketelaere pada laga dini hari tadi.

Ia menilai sang pemuda mulai menemukan konsistensi dalam permainannya. Sehingga ia pede sang gelandang serang bakal jadi pemain penting di timnya.

"Charles sekarang sudah bermain dengan lebih konsisten. Ia mencetak gol dan ia melakukan apapun yang kami perintahkan kepadanya. Anak ini punya talenta yang luar biasa," ujar Pioli.

3 dari 5 halaman

Sandro Tonali

Pada kesempatan yang sama, Pioli juga memuji performa Sandro Tonali. Ia menyebut sang gelandang kini menjadi sosok pembeda di timnya.

"Tonali adalah pemain yang penting bagi kami. Ia tidak pernah meragukan kemampuannya dan ia selalu percaya kepada potensi yang dimiliki tim ini," lanjut Pioli.

"Dia sekarang memiliki karakter, kualitas dan juga kekuatan yang semakin bagus. Ia tahu bahwa ia masih bisa lebih kuat lagi, dan Sandro kini bisa menghadirkan perbedaan bagi tim kami," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Rafael Leao Kartu Merah

AC Milan berhasil memetik kemenangan di giornata keenam Serie A 2022/23. Mereka mengalahkan Sampdoria dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini menunjukkan kekuatan mental Rossonerri. Karena mereka berhasil menang dengan 10 pemain setelah Rafael Leao mendapatkan kartu merah di partai ini.

Pekan depan, AC Milan akan melakoni sebuah partai krusial. Mereka akan menghadapi sang pemuncak klasemen Serie A, Napoli di pertandingan giornata ketujuh Serie A 2022/23.

 

Bola.net (Serafin Unus Pasi, 11/9/2022)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer