Sukses


Liga Europa: Ratu Elizabeth II Wafat, Duel Arsenal Vs PSV Ditunda

Bola.com, Jakarta - Seantero Inggris raya masih dalam suasana duka dengan wafatnya Ratu Elizabeth II. Setelah Liga Inggris ditunda, giliran agenda Liga Europa untuk klub-klub asal Premier League.

Terbaru adalah kabar laga antara Arsenal melawan PSV Eindhoven untuk matchday ke-2 Grup A Liga Europa 2022/2023 yang resmi ikut ditunda. Pertandingan ini rencananya digelar di Emirates Stadium, Kamis (15/9/2022) malam waktu setempat.

UEFA mengkonfirmasi bahwa jadwal pertandingan akan diatur ulang karena ada pembatasan jumlah polisi selama berkabung nasional atas wafatnya Ratu Elizabeth II.

Dilansir dari Sky Sports, Senin (12/9/2022) malam WIB, belum diketahui kapan pertandingan antara Arsenal kontra PSV akan dimainkan,

2 dari 4 halaman

Pengumuman UEFA

UEFA telah memberikan pengumuman status pertandingan Liga Europa yang mempertemukan Arsenal kontra PSV.

"UEFA hari ini mengumumkan bahwa pertandingan Liga Eropa UEFA antara Arsenal FC dan PSV Eindhoven, yang semula akan dimainkan pada Kamis 15 September, telah ditunda dengan tanggal baru yang akan dikomunikasikan pada waktunya,” demikian pernyataan UEFA.

"Ini karena keterbatasan yang parah pada sumber daya polisi dan masalah organisasi terkait berkabung nasional untuk Yang Mulia Ratu Elizabeth II."

3 dari 4 halaman

Nasib Laga Lain

Klub Inggris raya lainnya juga akan berduel di ajang Liga Champions. Termasuk Liverpool, Chelsea, dan Glasgow Rangers. Namun ketiga klub itu tampaknya akan tetap bermain sesuai jadwal.

Liverpool akan menjamu Ajax Amsterdam, Rabu (14/9/2022). Disusul pertemuan Chelsea kontra RB Salzburg, Kamis (15/9/2022). Sementara Rangers kontra Napoli akan bergeser hari dari Selasa kee Rabu malam waktu setempat.

4 dari 4 halaman

Kiprah Arsenal

Arsenal mengawali Liga Europa musim 2022/2023 dengan hasil apik. The Gunners sukses menggasak tuan rumah FC Zurich 2-1 pada 8 September 2022.

Tim besutan Mikel Arteta tersebut juga sedang on fire di kompetisi domestik. Mereka masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 15 dari enam pertandingan.

Sumber: Sky Sports

Maroko Lolos 16 Besar, Suporter Euforia di Stadion Al Thumama

Video Populer

Foto Populer