Sukses


VIDEO Liga Italia: AS Roma Taklukkan Empoli, Paulo Dybala Cetak Gol dan Assist

Bola.com, Empoli - AS Roma meraih kemenangan keempatnya di Liga Italia (Serie A) 2022/2023. Pasukan Jose Mourinho kali ini menaklukkan Empoli dengan skor 2-1 di Stadio Carlo Castellani pada Selasa (13/9/2022) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, striker I Giallorossi, Paulo Dybala, menciptakan sebuah gol dan assist.

Paulo Dybala mencetak gol pertama dalam pertandingan Empoli kontra AS Roma. Torehan golnya tercipta pada menit ke-17. Gol penyerang asal Argentina tersebut terjadi dengan fantastis.

Bola dibuang pemain Empoli ke luar kotak penalti. Kemudian, Dybala menyambut bola tersebut. Ia sempat menahan bola lalu melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya. Bola meluncur melesat ke pojok kanan atas dalam gawang tim tuan rumah.

Namun, Empoli bisa menciptakan gol balasan sebelum babak pertama berakhir. Pada menit ke-43, pasukan Paolo Zanetti menorehkan gol melalui hasil torehan Filippo Bandinelli.

Petar Stojanovic melepaskan bola dengan umpan lambung ke dalam kotak penalti. Bola sempat memantul ke tanah kemudian ditanduk Bandinelli. Bola hasil tandukannya ternyata meluncur dan mendarat ke dalam gawang AS Roma yang dikawal kiper Rui Patricio. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Tammy Abraham mencetak gol penentu kemenangan AS Roma. Golnya terjadi pada menit ke-71. Abraham membuat jala gawang Empoli bergetar setelah menyambut umpan lambung mengesankan dari Paulo Dybala.

Skor 2-1 untuk keunggulan AS Roma atas Empoli bertahan. Seperti apa gol-gol, termasuk torehan Paulo Dybala, dan beragam peluang yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer