Sukses


Sadio Mane Minta Thomas Muller Move On dari Lewandowski Jelang Duel Bayern Munchen Vs Barcelona: Aku Sekarang, Bukan Dia

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen akan menjamu Barcelona pada matchday kedua fase Grup Liga Champions 2022/2023 di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

Sadio Mane memberi pesan khusus kepada Thomas Muller jelang duel nanti. Pemain asal Senegal itu meminta Thomas Muller untuk tidak salah memberi umpan kepada Robert Lewandowski.

Bayern Munchen berjumpa Barcelona pada matchday keempat Grup C Liga Champions 2022/2023. Laga Bayern vs Barcelona akan digelar di Allianz Arena pada hari Rabu (14/9/2022) dini hari WIB, siaran langsung SCTV.

Di atas kertas, Bayern punya catatan yang bagus ketika berjumpa Barcelona. Hanya saja, performa Bayern sedang tidak stabil pada awal musim. Di sisi lain, Barcelona dalam performa yang bagus.

Laga Bayern vs Barcelona akan menjadi momen emosional bagi Lewandowski. Sebab, setelah melewati banyak momen indah, Lewy akan menjadi lawan bagi Bayern.

2 dari 5 halaman

Jangan Salah Umpan

Lewandowski pernah membela Bayern selama delapan musim. Pada periode tersebut, pemain asal Belgia sukses menjadi mesin gol bagi Die Roten. Lewy punya kombinasi yang spesial dengan Thomas Muller di lini depan.

Muller dan Lewy punya koneksi yang luar biasa. Muller adalah pemain yang tahu bola seperti apa yang diinginkan Lewy untuk bisa mencetak gol. Namun, pada duel Bayern vs Barca kali ini, mereka akan menjadi lawan.

Sadio Mane melempar candaan soal koneksi Muller dan Lewy. Bomber Bayern itu berharap agar Muller tidak salah memberi umpan. Dia tidak ingin kebiasaan Muller selama delapan tahun ke belakang terjadi.

"Mane bercanda dengan saya. Dia bilang agar saya tidak membuat kesalahan dan mengirim umpan pada Lewandowski sepanjang laga. Kami harus sangat fokus ke pertandingan, bukan Lewandowski," ucap Thomas Muller.

3 dari 5 halaman

Sosok Penting

Lewandowski menjadi sosok yang penting, bukan hanya bagi Muller akan tetapi juga Bayern Munchen. Pemain 34 tahun itu tampil luar bisa dan menjadi bagian penting dalam sejarah besar Bayern di Jerman maupun Eropa.

Tanpa Lewandowski, menurut Muller, Bayern masih menjadi tim yang kuat. Bahkan, kini Bayern punya lebih banyak opsi di lini depan untuk mencetak gol.

"Hubungan kami di lapangan tumbuh dari waktu ke waktu. Tapi sekarang kami memiliki banyak pemain serbaguna di depan dan kami tidak memiliki referensi tunggal. Lawan tidak tahu siapa striker reguler dan kami harus membuatnya berjalan dengan baik," ucap Muller.

 

Bola.net (Asad Arifin, 13/9/2022)

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Hernandez, De Ligt, Pavard; Sabitzer, Kimmich; Sane, Muller, Gnabry; Mane.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Info skuad: Coman (cedera), Sarr (meragukan).

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Kounde, Araujo, Bellerin; Pedri, De Jong, Kessie; Dembele, Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

5 dari 5 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Selasa, 13 September 2022

  • Viktoria Plzen Vs Inter Milan - Pukul 23.45 WIB (Vidio)
  • Sporting CP Vs Tottenham Hotspur - Pukul 23.45 WIB (Vidio dan SCTV)

Rabu, 14 September 2022

  • Liverpool Vs Ajax Amsterdam - Pukul 02.00 WIB (Vidio)
  • Bayern Munchen Vs Barcelona - Pukul 02.00 WIB (Vidio dan SCTV)
  • Porto Vs Club Brugge - Pukul 02.00 WIB (Vidio)
  • Marseille Vs Eintracht Frankfurt - Pukul 02.00 WIB (Vidio)
  • Bayer Leverkusen Vs Atletico Madrid - Pukul 02.00 WIB (Vidio)
  • Shakhtar Donetsk Vs Celtic - Pukul 23.45 WIB (Vidio)
  • AC Milan Vs Dinamo Zagreb - Pukul 23.45 WIB (Vidio dan SCTV)

Video Populer

Foto Populer