Sukses


VIDEO TikTok: 10 Manajer dengan Nilai Transfer Termahal, Termasuk Graham Potter

Bola.com, Jakarta Nama Graham Potter sedang hangat diperbincangkan khususnya di Liga Inggris. Hal tersebut setelah dirinya ditunjuk sebagai manajer anyar Chelsea menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat beberapa hari lalu.

Graham Potter didatangkan dari Brighton and Hove Albion dengan mahar senilai 18,4 Juta Euro atau senilai 277 Miliar Rupiah. Nilai itu menjadikan Graham Potter sebagai salah satu manajer dengan transfer termahal di dunia.

Graham Potter telah membangun reputasi yang layak sebagai salah satu pemikir paling cerdas di Liga Inggris. Dia mengasah keahliannya di Swedia dengan Ostersunds yang relatif kecil sebelum membuktikan dirinya lebih dari mampu di Swansea dan Brighton.

Dia memimpin 120 pertandingan di Liga Inggris bersama Brighton. Selama tiga tahun terakhir, tim berjulukan Seagulls itu menjadi lebih baik dan lebih baik dan membuktikan diri sebagai salah satu tim papan atas yang paling banyak ditonton. Berbekal pengalaman tersebut, Graham Potter siap membangun lagi kariernya lebih tinggi bersama Chelsea.

Selain Potter, kira-kira siapa lagi manajer yang  memiliki nilai transfer termahal dunia?

Video Populer

Foto Populer