Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan 6, AC Milan Konsisten Tanpa Kekalahan

Bola.com, Jakarta Inilah rekap hasil pertandingan Liga Italia 2022/2023 pada pekan keenam usai merampungkan seluruh pertandingan, Selasa 13 September 2022 dini hari WIB. AC Milan salah satu tim yang konsisten tanpa kekalahan hingga pekan keenam.

AC Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2 saat mereka bertandang ke markas Sampdoria. Gol diciptakan Junior Messias pada menit ke 6, Filip Duricic sempat memperkecil kedudukan pada babak kedua. Namun pada menit ke 67 Milan mendapat hadiah pinalti, Olivier Giroud sukses merobek gawang Sampdoria dan merubah kedudukan menjadi 1-2.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah. AC Milan sukses membawa 3 poin dari markas Sampdoria.

Napoli dan Atalanta juga sukses mempertahankan konsistensinya tanpa kekalahan hingga pekan keenam Liga Italia bergulir. Napoli sukses mengalahkan Spezia dengan skor 1-0, dan menempatkan Napoli di urutan pertama klasemen sementara. Disusul oleh Atalanta yang berada di urutan kedua klasemen, usai bermain imbang melawan Cremonese dengan skor 1-1.

Persaingan di lima besar klasemen Liga Italia 2022/2023 semakin memanas. Selain AC Milan, klub mana saja yang berhasil meraih kemenangan pada pekan keenam ini? Berikut rekap hasil pertandingan lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer