Sukses


VIDEO: Barcelona Kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions, Xavi Hernandez Kesal

Bola.com, Munchen - Barcelona kalah 0-2 dari Bayern Munchen pada matchday kedua Liga Champions 2022/2023, Rabu (14/9/2022) dinihari WIB. Setelah pertandingan, Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, mengungkapkan kekesalannya.

Babak pertama pertandingan Bayern Munchen kontra Barcelona berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Lalu, keran gol pasukan Julian Nagelsmann terbuka pada babak kedua dalam rentang empat menit. Lucas Hernandez mencetak gol pembuka pada menit ke-50, kemudian Leroy Sane juga membobol gawang Blaugrana pada menit 54.

Setelah pertandingan, Xavi Hernandez menilai Barcelona tampil bagus dengan menciptakan enam sampai dengan tujuh peluang. Bayern Munchen, bedanya, sukses mengonversi peluang sekecil apapun.

"Kami membuat enam atau tujuh peluang gol besar tetapi melewatkan mereka dan Bayern mengambil kesempatan mereka. Kami menunjukkan bahwa kami bisa menyaingi mereka. Kami bermain sangat baik dan jika kami mencetak gol, itu akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda," kata Xavi seperti dilansir Movistar TV.

"Kalah adalah hasil buruk, tetapi kami masih berada di grup. Kami datang ke sini dengan keinginan dan niat untuk menang. Kami perlu belajar dari kesalahan kami. Saya pikir kami bertanding dengan sangat baik, cukup baik sebenarnya untuk menang, bukan cuma seri," ujar Xavi.

Bagaimana ungkapan kekesalan Xavi Hernandez setelah Barcelona kalah 0-2 dari Bayern Munchen di Liga Champions tadi dinihari? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer