Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 7, Big Match AC Milan vs Napoli

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 memasuki pekan ke-7. Pada pekan ini tersaji persaingan papan atas antara AC Milan kontra Napoli, yang akan berlangsung pada Senin (19/09/2022) pukul 01.45 WIB.

AC Milan dan Napoli termasuk tiga tim teratas yang belum terkalahkan hingga pekan lalu. Memiliki poin yang sama, laga nanti akan menjadi ajang pembuktian siapakah yang akan memuncaki klasemen sementara.

Pada pekan sebelumnya anak-anak asuh Stefano Pioli berhasil meraih 3 poin dari kandang Sampdoria. Namun hal buruk menimpa Milan. Pemain andalannya, Rafael Leao diganjar kartu merah pada pertandingan tersebut.

Di sisi lain, Napoli juga berhasil meraih kemenangan di kandang mereka atas Spezia dengan skor tipis 1-0. Gol diciptakan lewat Giacomo Raspadori pada menit ke 89. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor tidak berubah. Napoli berhasil mempertahankan posisi pertama di klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin.

Selain laga big match antara AC Milan vs Napoli, masih banyak laga seru lainnya dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ke-7. Jangan sampai ketinggalan, berikut video jadwal lengkapnya. (Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa magang dari Universitas Multimedia Nusantara).

Video Populer

Foto Populer