Sukses


Jumpa Sheriff Tiraspol di Liga Europa, MU Kudu Petik 3 Poin

Bola.com, Chisinau - Manchester United akan bersua Sheriff Tiraspol pada laga kedua Grup E Liga Europa di Zimbru Stadium, Kamis (15/9/2022) malam WIB. Menjalani pertandingan tersebut, MU berambisi merengkuh tiga poin.

Saat ini, kondisi kedua tim jelang pertandingan tersebut cukup berbeda. Manchester United kalah 0-1 dari Real Sociedad pada laga pertama Grup E, sedangkan Sheriff menang 3-0 atas Omonia.

Hasil tersebut membuat Sheriff Tiraspol kini berada di puncak Grup E dengan nilai tiga. Sementara itu, MU menghuni tempat ketiga dengan koleksi nol poin.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan timnya wajib kembali ke jalur kemenangan saat bersua Sheriff. "Saya rasa kami selalu mendapatkan tekanan di setiap pertandingan yang kami mainkan," ujar Ten Hag kepada MUTV.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Wajib Menang

Ten Hag tidak mau terlalu ambil pusing dengan kekalahan melawan Real Sociedad. Bagi manajer asal Belanda tersebut, kekalahan itu sudah berlalu.

Jadi Erik ten Hag menegaskan Manchester United harus bekerja keras pada laga ini untuk bisa meraih tiga poin pertama di Liga Europa.

"Kami selalu ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan. Jadi ketika kami kalah di pertandingan pertama, maka wajib hukumnya kami menang pada pertandingan kedua, jadi kami tahu apa tugas kami di laga ini."

 

3 dari 5 halaman

Turunkan Skuad Terbaik

Erik ten Hag juga menggaransi MU tidak akan main-main saat bertandang ke Moldova pada laga ini. Dia tidak mau ambil risiko timnya kalah pada partai tersebut.

Alhasil, eks manajer Ajax Amsterdam tersebut menggaransi akan menurunkan tim terbaiknya untuk menghadapai Sheriff Tiraspol nanti.

"Kami selalu menurunkan tim terkuat kami pada setiap laga. Jadi untuk pertandingan nanti kami akan menurunkan tim yang kuat," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Pincang

Manchester United tidak bisa menurunkan tim terbaiknya dalam duel kontra Sheriff Tiraspol. Pasalnya, ada beberapa pemain inti yang mengalami cedera.

Marcus Rashford, Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka, dan Donny van de Beek harus absen terlebih dahulu karena masih dalam pemulihan cedera.

 

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Kamis, 15 September 2022

Sheriff Tiraspol Vs Manchester United

  • Zimbru Stadium
  • Kick-off: pukul 23.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/9726-uefa-europa-league

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 15/09/2022)

Video Populer

Foto Populer