Sukses


4 Pemain yang Bisa Bawa MU Berjaya saat Bersua Sheriff Tiraspol di Liga Europa

Bola.com, Chisinau - Manchester United akan bersua Sheriff Tiraspol pada laga kedua Grup E Liga Europa di Zimbiru Stadium, Kamis (15/9/2022) malam WIB. MU memiliki sejumlah pemain bintang yang bisa membawa mereka meraih tiga poin.

Saat ini, Manchester United sedang berusaha untuk bangkit dari kekalahan pada pertandingan perdana Grup E Liga Europa lawan Real Sociedad. Adapun FC Sheriff mampu menang atas Omonia pada laga pertama.

Erik ten Hag diprediksi akan membawa nama-nama yang pada pertandingan melawan Sociedad diistirahatkan. Raphael Varane, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Lisandro Martinez, hingga Jadon Sancho mungkin akan bermain sejak menit awal.

Selain nama-nama di atas, berikut ini beberapa pemain kunci Manchester United yang diprediksi akan memepermalukan FC Sheriff Tiraspol.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes diprediksi akan mengisi satu slot lini tengah untuk menambah daya kreativitas serangan dalam skema yang diusung Erik ten Hag.

Pemain asal Portugal tersebut pada musim ini benar-benar menjadi otak serangan Manchester United, dan mampu mengerjakan tugasnya dengan baik. Tak jarang, visi dan umpan-umpan yang dihasilkan Bruno mampu memporak-porandakan lini pertahanan lawan.

Para pemain FC Sheriff patut mewaspadai pergerakan sang pemain, jika mereka tak ingin menimbulkan sebuah petaka dalam laga malam nanti.

 

3 dari 5 halaman

Antony

Lawatan ke Zimbiru Stadium sekaligus menjadi partai tandang pertama Antony bersama Manchester United. Sejak didatangkan dari Ajax, Antony sudah dua kali memperkuat Tim Setan Merah.

Di laga pertama dia ikut menyumbang gol saat MU mengalahkan Arsenal 3-1 di Premier League 2022/2023. Sementara itu, pada laga kedua Antony juga tampil saat The Red Devils dipaksa menyerah 0-1 Real Sociedad di Liga Europa. Kedua laga itu berlangsung di Old Trafford.

Dalam laga malam nanti, Erik ten Hag akan mempercayakan sayap kanan dalam skemanya kepada pemain asal Brasil tersebut. Sang meneer butuh pemain yang mempunyai atribut kelincahan hingga piawai menusuk ke kotak penalti lawan, dan kriteria itu ada dalam diri seorang Antony.

 

4 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo

Ujung tombak Manchester United diprediksi akan ditempati oleh megabintang Cristiano Ronaldo. Meskipun pada musim ini pemain Portugal itu menjalani musim yang tak begitu mulus.

Ronaldo pertama kali mendapatkan menit bermain sejak awal pada laga melawan Real Sociedad. Sayangnya, di laga tersebut ia gagal mengantarkan timnya meraih hasil maksimal.

Erik ten Hag nampaknya masih mempercayai kemampuan pemain berusia 37 tahun itu untuk mengancam lini pertahanan FC Sheriff. Di samping ingin meraih kemenangan perdana, Ronaldo akan mempunyai motivasi ekstra memburu gol perdananya di musim ini.

 

5 dari 5 halaman

Jadon Sancho

Posisi winger kiri diprediksi akan diisi Jadon Sancho. Pemain asal Inggris ini sedang menikmati masa positifnya bermain bersama Manchester United.

Sejauh ini, eks Borussia Dortmund itu sudah mengemas tujuh kali penampilan di semua ajang dengan mengemas dua gol. Erik ten Hag diprediksi akan menurunkannya sejak menit pertama dalam laga kali ini.

Bek sayap kanan FC Sherrif yang biasa ditempati oleh Armel Zohouri nampaknya akan menemui lawan yang sulit dihentikan kali ini.

Stjepan Tomas dituntut untuk menemukan formula yang pas untuk menyambut ancaman yang diberikan Sancho di sektor kanan pertahanannya, jika tak ingin menjadi sektor terlemah di laga malam nanti.

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan/Asad Arifin/Published: 15/09/2022)

Video Populer

Foto Populer