Sukses


VIDEO: Manchester United Raih Kemenangan Perdana di Liga Europa Setelah Kalahkan Sheriff Tiraspol 2-0

Bola.com, Chisinau - Manchester United bersua Sheriff Tiraspol pada matchday kedua grup E Liga Europa 2022/23 di Zimbru Stadium, Chisinau, Moldova, Kamis (15/9/2022) malam WIB. Bermain di kandang Sheriff Tiraspol berhasil meraih kemenangan perdana.

Tim berjuluk Setan Merah itu langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Hasilnya, Manchester United mampu mencetak gol pada menit ke-17 lewat kaki Jadon Sancho.

Jadon Sancho hampir kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36. Sayang tendangannya yang sudah mengelabui kiper Sheriff Tiraspol masih bisa diselamtkan oleh Stjepan Radeljic.

Baru selang satu menit kemudian, Manchester United mendapatkan hadiah pinalti setelah Diogo Dalot ditajuhkan. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor mampu mencetak gol pertamanya pada musim ini. Skor 2-0 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Manchester United memperoleh sejumlah peluang untuk menambah keunggulan. Namun, tak ada gol yang tercipta hingga laga usai.

Dengan hasil ini membuat Manchester United meriah kemenang perdananya di grup E Liga Europa 2022/23. Sementara Sheriff Tiraspol mengalami kekalahan perdana Liga Europa 2022/23.

Video Populer

Foto Populer