Sukses


Fakta Gol di Liga Europa: Cristiano Ronaldo 1, Lionel Messi 0

Bola.com, Moldova - Bintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, menyudahi paceklik gol di musim ini. Dia mencetak gol pertama pada musim 2022/2023 dengan membobol gawang Sheriff Tiraspol di matchday kedua Grup E Liga Europa, Kamis (15/9/2022) malam. 

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo diturunkan sejak menit pertama oleh Erik ten Hag. CR7 maju menjadi eksekutor ketika Manchester United mendapat hadiah penalti pada menit ke-39.

Eksekusi penalti Ronaldo sukses memperdaya kiper Sheriff, Maksym Koval. MU memimpin 2-0 setelah Jadon Sancho membuka keunggulan Setan Merah pada menit ke-17.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Tambahan tiga poin sangat penting bagi MU karena pada matchday pertama kalah 0-1 dari Real Sociedad. Jika kembali kalah kans Setan Merah melangkah ke babak selanjutnya bisa terancam. 

 

2 dari 11 halaman

Gol Bersejarah

Gol Ronaldo ini sangat bersejarah. Itu menjadi gol perdana yang dicetak pemain berusia 37 tahun itu di kompetisi Liga Europa.

Fakta menariknya, Ronaldo saat ini sudah mencetak gol di pentas Liga Europa, sedangkan sang rival, Lionel Messi sama sekali belum pernah melakukannya.

Warganet di media sosial Twitter pun memberikan beragam respons terhadap fakta gol perdana Ronaldo di Liga Europa ini. Berikut beberapa di antaranya.

 

3 dari 11 halaman

No Debat!

4 dari 11 halaman

Sangat Aneh

5 dari 11 halaman

Lihatnya Aneh, tapi...

6 dari 11 halaman

Bahaya kalau Sudah Nyekor

7 dari 11 halaman

Sudah Kembali

8 dari 11 halaman

Fakta

9 dari 11 halaman

Senang Banget

10 dari 11 halaman

Tanda-tanda Akhir Zaman Nih

11 dari 11 halaman

Real GOAT

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 16/9/2022)

Video Populer

Foto Populer