Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, AS Roma Raih Poin Penuh Setelah Kalahkan HJK Helsinki 3-0

Bola.com, Jakarta AS Roma menang mudah ketika bertemu HJK Helsinki dalam duel matchday 2 Grup C Liga Europa 2022/2023, Jumat (16/9/2022) dini hari WIB. Pasukan Jose Mourinho berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Pertandingan baru berjalan 14 menit, HJK harus bermain dengan 10 pemain setelah kapten mereka, Miro Tenho, diganjar kartu merah oleh wasit.

Menit 31, Andrea Belotti hampir saja mencetak gol untuk Roma. Namun sayang, sepakannya masih bisa ditangkap dengan mudah oleh kiper HJK, Conor Hazard. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada satu pun gol yang tercipta.

Pada babak kedua tepatnya menit ke-47, Paulo Dybala membuka keunggulan AS Roma setelah menyambut baik umpan dari Lorenzo Pellegrini. 1-0 Roma memimpin.

Tak berselang lama, Roma kembali mencetak gol kedua. Kali ini giliran Lorenzo Pellegrini yang mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ketiga dan terakhir AS Roma pada laga ini terjadi di menit 68. Dengan mudah Andrea Belotti melesakkan gol ke gawang HJK setelah menerima umpan Zaniolo.

Helsinki terus mencoba memberikan perlawanan, tapi Roma bermain dengan baik untuk bisa mempertahankan keunggulan. Ini merupakan 3 poin perdana Roma di Grup C Liga Europa 2022/2023. 

Hasil ini membuat AS Roma berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Grup C Liga Europa, dengan raihan 3 poin. Sedangkan HJK Helsinki berada di dasar klasemen Grup C dan belum meraih poin.

Cuplikan pertandingan bisa Anda saksikan dalam video di atas. 

Video Populer

Foto Populer