Sukses


VIDEO TikTok Bola: 3 Pemain MU yang Tepuk Kepala Cristiano Ronaldo Setelah Cetak Gol Perdana Musim Ini

Bola.com, Chisinau - Cristiano Ronaldo akhiri puasa golnya pada musim 2022/2023. CR7 mengakhirinya saat MU (Manchester United) mengalahkan tim asal Moldova, Sheriff, dengan skor 2-0 pada matchday kedua Liga Europa yang digelar di Stadionul Zimbru, Kamis (15/9/2022) malam hari WIB.

MU membuka keunggulan melalui gol Jadon Sancho pada menit ke-17. Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan tersebut pada menit ke-39, tepatnya melalui eksekusi tendangan penalti. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Bruno Fernandes dijatuhkan di dalam kotak terlarang.

Torehan tersebut merupakan gol pertama Ronaldo bagi The Red Devils pada musim ini. Gol itu juga akhirnya memastikan tim besutan Erik ten Hag mengamankan tiga poin, setelah pekan lalu kalah pada matchday pertama kontra Real Sociedad.

Cristiano Ronaldo mengaku gembira dengan gol yang dicetaknya ke gawang Sheriff. Ini juga menandai gol perdananya di kancah Liga Europa. 

"Senang bisa mencetak gol dan membantu tim menang," kata Ronaldo melalui unggahan di akun Instagram miliknya, seperti dikutip Manchester Evening News. 

"Ini tiga poin yang penting! Kerja yang bagus, teman-teman," ujar pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Bagaimana komentar Ten Hag tentang performa Ronaldo? "Dia benar-benar berkomitmen pada proyek ini, total berkomitmen pada tim ini, total terlibat. Dia juga terkoneksi dengan mereka yang ada di sekitarnya. Di juga membangun koneksi, jadi sangat sangat senang," ujar Ten Hag.

Momen menarik hadir setelah Cristiano Ronaldo menciptakan gol untuk MU tersebut. Apa yang terjadi? Terpantau terdapat tiga pemain yang menepuk kepala CR7. Siapa saja mereka? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan video singkat di atas. (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta, dan voice over oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer