Sukses


Liga Italia: Bikin Chelsea Gigit Jari, Rafael Leao Segera Perpanjang Kontrak di AC Milan

Bola.com, Milan - Keinginan Chelsea mendapatkan tanda tangan Rafael Leao pada musim panas 2023 bakal sulit terealisasi. Pasalnya, Leao dikabarkan akan segera menambah durasi kerjanya bersama AC Milan.

Winger asal Portugal tersebut mencuri perhatian di Eropa. Rafael Leao tampil impresif di sektor sayap AC Milan dan berhasil membawa timnya meraih Scudetto pada musim lalu.

Penampilan moncer Leao membuat klub-klub elite Eropa tertarik memakai jasanya, satu di antaranya adalah Chelsea. Tim London Biru sempat coba merekrut Rafael Leao pada musim panas kemarin namun gagal.

The Blues dikabarkan ingin mencoba lagi merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut pada musim panas 2023. Namun, seperti dilansir Gazzetta Della Sport rencana Chelsea meminang Rafael Leao dari AC Milan bakal gagal.

 

2 dari 5 halaman

Pilih Setia

Laporan tersebut mengklaim Leao sudah mengetahui ketertarikan Chelsea pada dirinya. Namun, dia dikabarkan tidak mau pindah.

Sang pemain masih merasa bahagai di AC Milan. Rafael Leao menilai I Rossonerri memberikannya ruang baginya untuk bertumbuh.

Di sisi lain, dia merasa Milan masih bisa mengakomodir ambisinya. Jadi pemain Timnas Portugal itu memilih untuk tidak pindah klub dulu.

 

3 dari 5 halaman

Teken Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, sebagai bentuk keseriusannya, Leao akan meneken kontrak baru di AC Milan.

Sang agen sudah beberapa pekan terakhir berdiskusi dengan manajemen AC Milan terkait kontrak baru Rafael Leao. Sejauh ini proses pembicaraan itu berjalan positif.

Secara garis besar kontrak Leao sudah kelar, tinggal beberapa detail yang perlu diurus. Namun, dalam waktu dekat kontrak ini dikabarkan sudah akan beres.

 

4 dari 5 halaman

Performa Apik

Pada musim ini, Rafael Leao masih menjadi andalan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, di lini depan. Dia menunjukkan penampilan yang oke di lini serang Milan.

Dia berhasil mengemas tiga gol dan enam assist dari total enam laga yang diaminkannya bersama AC Milan.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unis Pasi/Published: 17/09/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi AC Milan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer