Sukses


Liga Italia: Sergino Dest Enggan Kembali ke Barcelona, Berharap Bisa Terus di AC Milan

Bola.com, Jakarta - Sergino Dest membuat pengakuan dirinya ingin dipermanen oleh AC Milan pada akhir musim nanti. Pemain yang dipinjam dari Barcelona itu tampaknya enggan harus kembali ke Camp Nou.

Bek asal Amerika Serikat itu memang berstatus sebagai pemain Barcelona. Namun, Sergino Dest tidak masuk dalam skema yang telah dirancang oleh Xavi di Camp Nou.

Hal tersebut membuat Sergino Dest meninggalkan Barcelona pada deadline day bursa transfer musim panas lalu. Ia dipinjamkan ke AC Milan hingga akhir musim nanti.

Sergino Dest mengaku tak ingin kembali ke Barcelona pada musim panas tahun depan.

"Saya benar-benar bahagia berada di klub ini," ujar Sergino Dest kepada Sportsmole.

2 dari 5 halaman

Ada Klausul Permanen

Menurut penuturan Sergino Dest, ada klausul dalam kontraknya di AC Milan. Rossoneri bisa mempermanennya pada akhir musim 2022/2023.

Sergino Dest mengakui dirinya tidak berminat untuk kembali ke Barcelona. Jadi ia berharap AC Milan akan mempermanennya pada bursa transfer musim panas tahun depan.

"Ya, ada klausul pembelian permanen dalam kesepakatan AC Milan dan Barcelona. Jadi saya berharap AC Milan mempermanen saya," ujar bek asal Amerika Serikat itu.

3 dari 5 halaman

Siap Bekerja Keras

Sergino Dest juga mengakui bahwa dirinya harus bekerja keras untuk bisa dipermanen oleh AC Milan pada akhir musim nanti.

Ia menyadari benar bahwa AC Milan tidak akan mempermanennya jika tampil biasa saja. Itulah mengapa dirinya bertekad untuk merebut hati Stefano Pioli di sisa musim 2022/2023 ini.

"Saya benar-benar ingin bermain di tim ini. Saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik agar saya bisa bertahan di klub ini," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Peminat Lain

Menurut kabar yang beredar, sebelum bergabung bersama AC Milan, Sergino Dest sebenarnya nyaris berlabuh di Inggris pada bursa transfer musim panas lalu.

Ketika itu, Manchester United (MU) dikabarkan sempat ingin merekrut bek milik Barcelona itu. Namun, sejumlah hal membuat transfer tersebut urung terwujud.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi AC Milan di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer