Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AC Milan Vs Napoli

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu Napoli di San Siro pada laga pekan ketujuh Serie A, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

Bersua lawan tangguh, AC Milan berambisi meraup tiga poin sekaligus mempertahankan keangkeran San Siro.

I Rossoneri dan I Partenopei sama-sama belum tersentuh kekalahan di Serie A musim ini, dengan masing-masing meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Untuk selisih gol, Napoli lebih baik. Tim asuhan Luciano Spalletti itu mencetak 13 gol dan kebobolan empat, sedangkan AC Milan menorehkan 12 gol dan kebobolan enam.

Pada laga nanti, Milan dan Napoli juga sama-sama kehilangan pemain pentingnya. I Rossoneri kehilangan Rafael Leao yang dikartu merah saat menang 2-1 atas Sampdoria, sementara I Partenopei tanpa Victor Osimhen yang cedera.

Selain kehilangan Osimhen, Napoli juga tidak bakal didampingi sang pelatih Luciano Spalletti. Dia mendapatkan kartu merah saat Napoli menang 1-0 atas Spezia pada pekan lalu.

Milan dan Napoli sama-sama menang di Liga Champions tengah pekan kemarin. AC Milan menang 3-1 menjamu Dinamo Zagreb, sedangkan Napoli melumat Liverpool dengan skor 4-1.

Milan masih sempurna di kandang sendiri pada musim ini. Il Diavolo Rosso sudah berturut-turut menumbangkan Udinese (4-2), Bologna (2-0), dan Inter Milan (3-2).

Andai berhasil mengalahkan Napoli, AC Milan tak hanya mempertahankan keangkeran San Siro tetapi juga berpeluang naik ke puncak klasemen Serie A. Saat ini, Milan berada di tempat ketiga dengan 14 poin, kalah produktivitas gol dari Napoli di posisi teratas.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Liga Italia 2022/2023 

AC Milan Vs Napoli 

Minggu, 18 September 2022 

Video Populer

Foto Populer